OUR NETWORK

2 K-drama Akan Rilis 2021 Ini Diadaptasi dari Webtoon Populer

2 K-drama akan rilis 2021 mendatang dipastikan merupakan adaptasi dari webtoon populer. Meski belum banyak informasi yang dirilis, pemberitaan mengenai webtoon populer yang akan diadaptasi ke dalam k-drama menarik perhatian penonton. Terutama setelah kesuksesan sederet drama adaptasi webtoon sebelumnya.

Tren di industri drama Korea Selatan dalam beberapa tahun terakhir ini merupakan adaptasi. Mulai dari adaptasi dari serial luar negeri, novel, sampai webtoon. Setelah sederet drama adaptasi webtoon meraih sukses, 2 k-drama akan rilis 2021 ini diharapkan meraih pencapaian sama.

Di bawah ini merupakan 2 k-drama akan rilis 2021 yang merupakan adaptasi dari webtoon populer. Jangan sampai ketinggalan tanggal tayangnya ya!

1. “All of Us Are Dead”

“All of Us Are Dead” merupakan k-drama akan rilis 2021 yang sudah dinanti-nanti. Sebelumnya drama adaptasi dari webtoon ini sempat dikabarkan akan tayang di tahun 2020. Hingga akhirnya dikonfirmasi “All of Us Are Dead” akan tayang di tahun 2021 melalui kanal streaming Netflix.

Drama “All of Us Are Dead” akan diadaptasi dari webtoon populer dari Korea Selatan besutan Joo Dong Keun. Webtoon berjudul “Now at our School” (dalam bahasa Korea “지금 우리 학교는”) ini memiliki set lokasi di sekolah SMA dan kisahnya berpusat mengenai zombie. Berbeda dari webtoon dengan cerita zombie lain, “Now at our School” memiliki rating di bawah 18 tahun.

“Now at our School” menceritakan mengenai virus zombie yang menyebar di seluruh sekolah. Sedangkan para siswa di sekolah tersebut justru terisolasi dan tak bisa keluar. Mereka lantas berusaha bertahan hidup sekaligus menyelamatkan satu sama lain.

Webtoon “Now at our School” akan diadaptasi dalam drama di bawah judul “All of Us Are Dead”. Nantinya drama akan digarap oleh sutradara Lee Jae Kyu, yang sebelumnya dikenal melalui “The King 2 Hearts” and movies “Intimate Strangers”, “The Fatal Encounter”, dan “The Influence”.

Sedangkan sementara ini Yoon Chan Young dan Park Ji Hoo dalam diskusi untuk berperan di drama ini.

Comments

Loading...