OUR NETWORK
Jumat, Desember 6, 2019
OUR NETWORK

20 Lagu KPOP Rilisan Terbaru yang Siap Memanaskan Playlist Akhir Tahun (Part 2)

Setelah daftar sebelumnya, di bawah ini merupakan lanjutan untuk lagu KPOP rilisan terbaru di musim gugur yang siap memanaskan playlist kalian. Ya, berbeda dengan rilisan di musim gugur biasanya yang cenderung memiliki vibe menenangkan. Rilisan terbaru ini justru siap “membakar”!

Berikut ini merupakan lagu KPOP rilisan terbaru yang sangat wajib untuk masuk ke playlist akhir tahun.

11. MONTSA X — “Follow”

Comeback kali ini memang bukan situasi ideal untuk penggemar dan juga member MONSTA X. Terutama dengan perubahan line up di dalam group besutan Starship Entertainment. Walau begitu tak bisa dipungkiri, “Follow” menjadi salah satu rilisan solid dari MONSTA X tahun ini.

“Follow” masih mengusung musik ala sentuhan. Perpaduan antara EDM, hip hop beat dan juga pop menjadi perpaduan manis untuk track ini.

12. BVNDIT — “Dumb”

Girl group satu ini memang terbilang tidak mainstream bila dibandingkan dengan lagu KPOP rilisan terbaru lain di daftar ini. Meskipun begitu, bukan berarti “Dumb” dapat dilewatan. Justru sebaliknya!

Mengadaptasi konsep girl crush, “Dumb” memiliki lirik sampai musik yang memberikan kekuatan serta rasa percaya diri. Tentu saja, lagu pas untuk membakar playlist kalian di akhir tahun.

13. ATEEZ — “Wonderland”

Tahun ini, ATEEZ benar-benar sukses mencuri perhatian. Terutama penggemar KPOP interasional. Rilisan terbaru dari ATEEZ, “Wonderland” yang merupakan title track album “TREASURE EP.FIN : All To Action” pun masih mengusung musik signature khas dari boy group ini.

14. ONF — “Why”

Lagu KPOP rilisan terbaru di atas mengusung musik dengan sentuhan EDM yang kental. “Why” dari ONF membawa perubahan dengan synth pop bertempo cepat. Elemen orkestra dengan violin di bagian chorus menjadi sebuah daya tarik yang sama sekali tak terduga.

ONF secara konsisten merilis track demi track dengan kualitas apik. “Why” merupakan salah satunya.

15. HINAPIA — “DRIP”

Comments

Loading...