Kamis, Desember 8, 2022

Latest Posts

20 Lagu KPOP Rilisan Terbaru yang Siap Memanaskan Playlist Akhir Tahun (Part 2)

Setelah daftar sebelumnya, di bawah ini merupakan lanjutan untuk lagu KPOP rilisan terbaru di musim gugur yang siap memanaskan playlist kalian. Ya, berbeda dengan rilisan di musim gugur biasanya yang cenderung memiliki vibe menenangkan. Rilisan terbaru ini justru siap “membakar”!

Berikut ini merupakan lagu KPOP rilisan terbaru yang sangat wajib untuk masuk ke playlist akhir tahun.

11. MONTSA X — “Follow”

Comeback kali ini memang bukan situasi ideal untuk penggemar dan juga member MONSTA X. Terutama dengan perubahan line up di dalam group besutan Starship Entertainment. Walau begitu tak bisa dipungkiri, “Follow” menjadi salah satu rilisan solid dari MONSTA X tahun ini.

“Follow” masih mengusung musik ala sentuhan. Perpaduan antara EDM, hip hop beat dan juga pop menjadi perpaduan manis untuk track ini.

12. BVNDIT — “Dumb”

Girl group satu ini memang terbilang tidak mainstream bila dibandingkan dengan lagu KPOP rilisan terbaru lain di daftar ini. Meskipun begitu, bukan berarti “Dumb” dapat dilewatan. Justru sebaliknya!

Mengadaptasi konsep girl crush, “Dumb” memiliki lirik sampai musik yang memberikan kekuatan serta rasa percaya diri. Tentu saja, lagu pas untuk membakar playlist kalian di akhir tahun.

13. ATEEZ — “Wonderland”

Tahun ini, ATEEZ benar-benar sukses mencuri perhatian. Terutama penggemar KPOP interasional. Rilisan terbaru dari ATEEZ, “Wonderland” yang merupakan title track album “TREASURE EP.FIN : All To Action” pun masih mengusung musik signature khas dari boy group ini.

14. ONF — “Why”

Lagu KPOP rilisan terbaru di atas mengusung musik dengan sentuhan EDM yang kental. “Why” dari ONF membawa perubahan dengan synth pop bertempo cepat. Elemen orkestra dengan violin di bagian chorus menjadi sebuah daya tarik yang sama sekali tak terduga.

ONF secara konsisten merilis track demi track dengan kualitas apik. “Why” merupakan salah satunya.

15. HINAPIA — “DRIP”

Baru saja debut dengan “DRIP”, HINAPIA sudah mencuri perhatian. Bukan hanya karena 4 mantan member Pristin menjadi bagian di girl group ini. Namun juga karena rilisan mereka, “DRIP” benar-benar membawa sisi berbeda.

“DRIP” memiliki unsur sultry dan swag dengan komposisi yang pas. Konsep girl crush dari girl group ini pun seakan begitu pas dengan rilisan debut mereka.

16. ‘UP10TION’ Lee Jin Hyuk — “I Like That”

Lee Jin Hyuk debut sebagai soloist dengan “I Like That”. Track yang sekiranya sangat pas untuk menyemen posisi rapper sekaligus leader dari boy group UP10TION tersebut di kalangan soloist lain.

“I Like That” hadir dengan sisi seksi serta hard hitting di saat yang sama. Musik trap yang diusung di track ini dijamin sanggup membakar playlist di akhir tahun.

17. B.I.G — “Illusion”

Perpaduan antara musik latin serta arabic memanjakan pendengar untuk rilisan terbaru B.I.G, “Illusion”. Tak hanya unik secara kultur saja, track ini pun memiliki tempo yang akan sangat pas membuat pendengarnya bergoyang. Tak menyangka akan rilisan dengan summer vibe di musim gugur ini bukan?

18. AleXa — “Bomb”

Debut AleXa dengan “Bomb” sukses mencuri perhatian. Terutama dengan tema dystopian yang diangkat. Musiknya sendiri sepertinya tak perlu diragukan mengingat AleXa bahkan sempat duduk di peringkat tangga lagu internasional dengan debutnya.

19. IN2IT — “ULlala: Poisoning”

Satu lagi track dengan sentuhan musik latin. IN2IT hadir dengan lagu KPOP rilisan terbaru, “ULlala: Poisoning” yang tak kalah menarik. Elemen musik latin di lagu ini memiliki harmonisasi dengan synth pop yang diangkat di dalamnya.

20. SuperM — “Jopping”

Berbicara tentang lagu KPOP rilisan terbaru yang membakar tentu tak bisa melewatkan “Jopping” dari SuperM. Debut track untuk pasar Amerika Serikat ini memiliki segala yang diinginkan dalam sebuah lagu yang memacu semangat. Lirik, sampai musik EDM dan juga synth yang menjadi ciri khas SM Entertainment.

Nah dari 20 lagu KPOP rilisan terbaru di atas, mana yang menjadi favorite kalian?

Latest Posts

Don't Miss