OUR NETWORK

“2020 Idol Star Athletics Championships – New Year Special” Akan Tayang 3 Hari Berturut-turut

“2020 Idol Star Athletics Championships – New Year Special” menjadi salah satu tontonan yang dinanti bulan ini. Menanggapi tingginya antusiasme penonton serta penggemar untuk menyaksikan idola mereka berkompetisi, untuk tahun ini “2020 Idol Star Athletics Championships” akan tayang 3 hari berturut-turut.

Pada 20 Januari, MBC mengumumkan “2020 Idol Star Athletics Championships – New Year Special” akan tayang 3 hari berturut-turut. Tahun sebelumnya, “Idol Star Athletics Championships” atau disebut dengan “ISAC” tersebut hanya tayang selama 2 hari.

Untuk tahun ini, episode spesial tahun baru “2020 Idol Star Athletics Championships – New Year Special” akan tayang pada 24 dan 25 Januari. Kemudian dilanjutkan pada 27 Januari. Total penayangan untuk “ISAC” tahun ini selama 550 menit.

MBC mengungkap alasan menambah jam tayang “ISAC” di tahun ini untuk lebih sepenuhnya menyampaikan semangat dan energi dari para idola yang berpartisipasi, tanpa batasan waktu yang ditentukan oleh slot siaran dua hari.

Sebelumnya diumumkan “Idol Star Athletics Championships” tahun ini terdiri dari 7 cabang olah raga utama, yang terdiri atas trek dan lapangan, panahan, ssireum (gulat Korea), pitching, adu penalti, eSports, dan menunggang kuda. Ada lebih dari 200 idol dari 50 group yang berpartisipasi.

Mulai dari AOA, SEVENTEEN, ITZY, MONSTA X, Apink, NCT Dream, MAMAMOO, Stray Kids, MOMOLAND, SF9, (G)I-DLE, ATEEZ, WJSN, The Boyz, LOONA, N.Flying, Oh My Girl, dan banyak lain.

Masih sama seperti sebelumnya, untuk tahun ini Jun Hyun Moo, ‘Super Junior’ Leeteuk, dan ‘TWICE’ Dahyun menjadi pembawa acara. Sedangkan sebagian besar kompetisi digelar di Namdong Gymnasium, Incheon pada 16 Desember kemarin.

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...