Minggu, Desember 4, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

22 Lagu KPOP Dengan Lirik Paling Repetitif yang Dijamin Buat Ketagihan (Bagian I)

Para penggemar sudah pasti memiliki lagu KPOP favorite masing-masing. Namun selain sederet judul lagu yang diklaim sebagai favorite ini, pastinya ada beberapa yang benar-benar membuat ketagihan. Menariknya, lagu yang membuat para pendengarnya ketagihan ini sebagian besar memiliki lirik yang repetitif atau berulang-ulang. Tak percaya?

Lagu KPOP dengan lirik repetitif atau diulang-ulang memang sudah menjadi “ramuan” klasik untuk membuat para pendengarnya ketagihan. Bahkan untuk hal ini, mungkin bisa dikatakan tak hanya sebatas lagu-lagu dari group KPOP saja. Sederet lagu sukses di pasaran memang memiliki lirik yang berulang-ulang.

Penasaran dengan lagu KPOP berlirik repetitif yang tanpa sadar akan membuat kamu ketagihan? Berikut ini daftarnya.

1. “Ring Ding Dong” — SHINee

Berbicara mengenai lirik yang berulang-ulang memang tak bisa melupakan SHINee dengan mega hits mereka, “Ring Ding Dong.” Membaca judulnya saja sudah pasti langsung terdengar penggalan lirik “Ring Ding Dong Ring Ding Dong” dan juga “diggi ding diggi ding.” Bukan begitu? Belum kagi juga bagian lirik “fantastic/elastic,” yang diulang beberapa kali sepanjang lagu. Dijamin akan terus terdengar di telinga deh!

2. “DDD” — EXID

EXID menjadi group berikutnya dengan lirik catchy serta repetitif dari salah satu hits mereka, “DDD.” Sukses dengan mega hits “Up & Down” dan juga “Ah Yeah” yang juga memiliki lirik repetitif, EXID hadir dengan “DDD”

Bagian dari lirik “DDD,” “dul dul dul dul” yang terdengar nyaris sepanjang song membuat pendengar susah melupakan lagu KPOP satu ini.

3. “Bad” — INFINITE

Berbicara mengenai group dengan lagu yang membuat ketagihan memang tak bisa melupakan INFINITE. Salah satu hits dari boy group besutan Woolim Entertainment tersebut, “Bad” menjadi salah satu dengan lirik paling repetitif. Sepanjang lagu, lirik “bad bad bad bet a bad bad girl” diulang hingga lebih dari 24 kali!

Tak heran bila akhirnya lagu KPOP ini menjadi salah satu yang paling dengan mudah membuat pendengarnya ketagihan.

4. “Bo Peep Bo Peep” — T-ara

Bila ditanya lagu KPOP apa yang paling catchy dan tetap akan terngiang-ngiang walau hanya satu kali mendengarkan, maka “Bo Peep Bo Peep” dari girl group T-ara jawabannya.

Hits yang dirilis nyaris 10 tahun lalu ini mengulang-ulang bagian lirik “bo peep bo peep bo peep” untuk chorus.

5. “Knock Knock” — TWICE

Girl group satu ini tak perlu diragukan lagi mengenai lagu hits yang membuat pendengarnya ketagihan. Nyaris seluruh rilisan dari TWICE dijamin menjadi hits tersendiri. Namun sepertinya tak ada yang bisa menyangkal “Knock Knock” memiliki tempat spesial sebagai lagu dengan lirik repetitif yang membuat pendengar jatuh cinta.

6. “Change Up” — SEVENTEEN Unit Leaders

Meskipun bukan lagu utama yang dipromosikan, “Change Up” dari Unit Leaders boy group SEVENTEEN layak mendapatkan perhatian tersendiri. Coba saja dengarkan satu kali, maka bagian lirik “Change Up Change Up Change Up” yang dibawakan oleh Woojin dijamin akan terus terbayang-bayang!

7. “Rookie” — Red Velvet

Sadar tidak bahwa nyaris semua hits dari SM Entertainment memiliki lirik yang repetitif? Ini sepertinya sudah menjadi resep tersendiri ya! Satu hits lain dari girl group besutan agensi terbesar di Korea Selatan tersebut pun memiliki lirik yang tak kalah membuat ketagihan.

“Rookie” dari Red Velvet mengulang-ulang bagian “Rookie Rookie Rookie Rookie” di sepanjang lagu yang membuat pendengarnya seakan terhipnotis untuk langsung menyukai lagu KPOP satu ini.

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert