Jumat, Desember 2, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

3 Alasan Mengapa Comeback GOT7 Menarik Banyak Perhatian

GOT7 baru saja merilis EP self-entitled mereka pada tanggal 23 Mei lalu, dengan judul lagu utama ‘NANANA’.

Grup yang terdiri dari 7 anggota yaitu: Jay B, Jackson, YuGyeom, JinYoung, BamBam, Mark dan YoungJae ini, dibentuk di bawah JYP Entertainment tetapi para anggota meninggalkan JYP Entertainment setelah kontrak mereka berakhir pada tahun 2021.

Setelah grup meninggalkan JYP, para anggota bergabung dengan perusahaan yang berbeda dan membujuk jalan mereka sendiri. Namun hingga April, rumor tentang kemungkinan comeback GOT7 mulai beredar. Hingga 9 Mei, Warner Bros Korea secara resmi mengumumkan bahwa GOT7 sedang bersiap untuk comeback.

Inilah alasan mengapa comeback GOT7 menarik banyak perhatian.

1. Album Ini Memiliki Lagu yang Ditulis dan Diproduksi Oleh GOT7 Sendiri

Lagu self-titled “GOT7” terdiri dari enam lagu dan semuanya diproduksi oleh para anggota. Album “GOT7” merupakan pertanda awal baru bagi mereka dan bertujuan untuk menunjukkan siapa GOT7 sebenarnya.

foto via kpopmap

Judul lagu ‘NANANA’ ditulis dan diproduksi oleh Jay B bersama dengan lagu lainnya, ‘Truth’ dan ‘Don’t Leave Me’. Sedangkan ‘Drive Me To The Moon’ ditulis oleh vokalis utama, YoungJae. Album ini juga terdiri dari lagu yang dibuat sendiri oleh YuGyeom, berjudul ‘TWO’. YuGyeom juga menulis ‘Don’t Care About Me’ bersama dengan sesama anggota JinYoung.

Album ini menduduki posisi #1 di tangga lagu iTunes di lebih dari 90 negara, menjadikan GOT7 grup K-Pop kedua yang melakukannya setelah BTS. Judul lagu mereka, ‘NANANA’, telah menduduki puncak iTunes di 71 wilayah.

2. Video Musik ‘NANANA’ Menampilkan Tampilan Baru GOT7

Teaser pertama untuk lagu ‘NANANA’ dirilis pada 21 Mei 2022. Video musik lengkapnya dirilis pada 22 Mei dan video tersebut telah ditonton 2.426.813 kali di Channel YouTube resmi GOT7 dalam waktu 7 jam setelah dirilis.

Lagu tersebut benar-benar mendefinisikan GOT7 dan menyoroti mereka sebagai individu sekaligus sebagai sebuah grup, seperti menggabungkan frasa ‘skirt skirt’ ikonik BamBam dan menjaga vibes cool yang selalu dimiliki grup tersebut.

3. GOT7 Reuni dengan iGOT7 dengan “Home Coming 2022 Fan Concert”

Para penggemar rindu melihat grup itu bersama. GOT7 juga telah berjanji kepada penggemar bahwa mereka akan comeback dan tetap bersama-sama.

foto via kpopmap

GOT7 mengadakan FANCON ‘Home Coming 2022’, di mana mereka membawakan ‘NANANA’ bersama dengan lagu-lagu lain dari album baru seperti ‘Don’t Leave Me Alone’. Mereka juga membawakan lagu-lagu lama seperti ‘Just Right’, ‘Lullaby’, ‘Hard Carry’, ‘Not By The Moon’, ‘Aura’, ‘Never Ever’ dan masih banyak lagi lagu lainnya.

Konser adalah momen emosional bagi grup dan penggemarnya sendiri. JinYoung, yang tidak pernah menangis di konser sebelumnya, mulai menangis saat bernyanyi. Anggota lain juga menangis selama encore.

foto via kpopmap

Apa pendapat kalian tentang reuni GOT7? Ketik di kolom komentar!

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert