Sabtu, Juli 2, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

3 Alasan Mengapa Kalian Harus Menonton “From Now On, Showtime!”

“From Now On, Showtime!” adalah drama MBC yang sedang berlangsung, dibintangi oleh Park HaeJin, Jin KiJoo, Jung JoonHo dan Kim HeeJae sebagai pemeran utama dalam drama tersebut. Episode pertama “From Now On, Showtime!” tayang perdana pada bulan 23 April 2022, dan telah berhasil menarik minat banyak pemirsa. Drama ini telah menerima peringkat terbaiknya sebesar 4,1% untuk episode terbarunya (episode 6).

Kami sedang jatuh cinta dengan “From Now On, Showtime!” karena memberikan visual, alur cerita yang menarik, dan chemistry yang memukau di antara para aktor. Drama ini memiliki semuanya! Dan itulah mengapa itu harus ada dalam daftar tontonan kalian.

Artikel ini berisi beberapa spoiler tentang drama tersebut.

1. “From Now On, Showtime!” Menghadirkan Alur Cerita yang Menarik

foto via kpopmap

“From Now On, Showtime!” adalah rom-com fantasi. Drama ini memperkenalkan Park HaeJin sebagai Cha ChaWoong, seorang pesulap populer yang memukau penonton dengan triknya. Tapi yang tidak mereka ketahui adalah bahwa Cha ChaWoong bisa memanggil hantu. Dia adalah cucu dari seorang dukun yang hebat, tetapi melihat bagaimana orang-orang mengkhianatinya. ChaWoong bersumpah untuk tidak pernah membantu siapa pun, malah menggunakan kemampuannya untuk mendapatkan ketenaran.

Go SeulHae (Jin KiJoo) adalah seorang perwira polisi yang bersemangat dengan kekuatan supernaturalnya sendiri tetapi takut untuk memilikinya. Dia belajar tentang kemampuan rahasia ChaWoong dan memintanya untuk bergabung dengannya untuk melenyapkan penjahat di masyarakat.

Sekarang sebagai sebuah tim, cerita berkembang dengan hubungan mereka yang semakin dalam menjadi sesuatu yang lebih… ehem mungkin romansa?

Pertunjukan ini menawarkan alur cerita yang unik dan menarik, menjadi kombinasi yang tepat antara misteri, fantasi, komedi, dan romansa.

2. Pasangan karakter utama yang bikin meleyot

foto via kpopmap

Drama ini memperkenalkan Park HaeJin (Cha ChaWoong) dan Jin KiJoo (Go SeulHae) sebagai pasangan utama.

Cha ChaWoong adalah pemain karismatik yang memukau penonton dengan triknya. Pertunjukannya adalah yang terbaik dan sehingga banyak orang yang ingin menontonnya, dia sangat diminati. ChaWoong menunjukkan esensi arogansi dalam cara berbicaranya, posturnya yang lurus dan nadanya yang menuntut. Di episode 1, dia terlihat berbicara dengan hantu (meskipun kita tidak mendengar atau melihat mereka). Hantu itu memiliki berbagai keluhan tetapi dia menolaknya, mengklaim dirinya sebagai ‘hukum’.

foto via kpopmap

Dia tidak membuat kompromi dalam acaranya, seperti di episode 1, meskipun dia diberitahu bahwa ada beberapa kesulitan teknis. ChaWoong masih mengikutinya karena itu adalah puncak acara. Dia yakin bahwa tidak akan ada yang bisa menemukan rahasianya, sampai Go SeulHae masuk ke tempat kejadian. Park HaeJin membuat ChaWoong sepuluh kali lebih menarik; kami mencintainya dalam peran itu.

foto via kpopmap

Melihat Jin KiJoo sudah cukup membuat kita pingsan karenanya.

Go SeulHae adalah polisi yang taat yang percaya pada keadilan dan menganggap hukum itu suci. Baik itu dalam seragamnya atau tanpa seragam, dia akan bertugas jika diperlukan. Tidak seperti ChaWoong, dia sangat ekspresif dengan pikiran dan emosinya. Dia bertemu ChaWoong melalui sebuah insiden selama pertunjukannya dan mereka terlalu cepat berpasangan.

Chemistry mereka terpancar sejak pertemuan pertama mereka. Namun, keduanya bentrok dan SeulHae yang meninggalkan kesan buruk. Interaksi mereka membuat kami merasa seperti kupu-kupu. Dan saat hubungan mereka berkembang, uhh kupu-kupu tumbuh!

3. Pertunjukan Spektakuler Di “From Now On, Showtime!”

Cha ChaWoong melakukan pertunjukan langsung dan bahkan muncul di layar televisi. Tindakannya tidak dapat dipercaya dan membuat orang banyak terkejut dengan apa yang mereka lihat. Orang-orang memanggilnya Dewa Sihir.

Meskipun penonton sadar bahwa tindakannya dibantu oleh hantu, kami masih kagum dengan mereka. Pertunjukannya megah dan masih menyimpan misteri. Akankah dia mampu melakukannya? Seseorang pasti akan mempertanyakan ketegangan yang menumpuk. Baik itu ketika ChaWoong harus melarikan diri dari air atau tangki atau mengendarai sepeda motornya sementara panah ditembakkan ke arahnya, para penonton berada di tepi kursi mereka.

Sementara acara yang menampilkan ChaWoong dengan SeulHae menghangatkan hati kami, saat dia ‘terbang ke arahnya’ tetapi jatuh, meskipun tertangkap tepat waktu. Dan kita dibiarkan dalam kekaguman.

“From Now On, Showtime!” adalah kombinasi yang menakjubkan dari fantasi, romansa dan misteri. Drama ini berfungsi sebagai paket hiburan yang lengkap dan para pemainnya membuat kami terdiam dengan eksekusi karakter mereka yang sempurna.

Latest Posts

Don't Miss