OUR NETWORK
Senin, Maret 8, 2021
OUR NETWORK

3 Alasan Mengapa Kamu Harus Nantikan Debut Spektakuler dari Boyband KINGDOM

KINGDOM akan melakukan debut mereka pada 18 Februari dengan album debut mereka “History Of Kingdom: Part I Arthur”. Jika kamu ingin tahu profil dan fakta setiap membernya, kamu bisa kepoin di sini! .

Yuk kita cari tahu apa saja hal-hal menarik tentang debut mendatang dari grup rookie satu ini!

  1. Konsep menarik

Karena KINGDOM terdiri dari 7 member, masing-masing dikatakan memiliki cerita uniknya sendiri. Cerita dimulai dengan bagaimana setiap member adalah raja di negara mereka sendiri dan dengan dirilisnya album, para fans akan belajar dan menyaksikan kisah mereka terungkap seolah-olah mereka sedang nonton film fantasi.

Mini album pertama, “History of Kingdom: Part I Arthur”, dimulai dengan kisah Arthur. Arthur mengungkap pandangan dunia KINGDOM pertama dengan kisah tentang seorang anak laki-laki yang telah tumbuh tanpa mengetahui kelahirannya, mencabut pedang yang tertancap di batu dan naik ke takhta suci. Mereka berencana untuk menceritakan kisah tersembunyi setiap member, dan ketujuh raja akan berkumpul bersama untuk membentuk kerajaan dan dunia.

  1. Album dengan kesempurnaan tinggi

KINGDOM telar merilis video teaser untuk lagu utama mereka, ‘Excalibur’. Tonton videonya di bawah ini jika kamu belum menontonnya!

‘Excalibur’ menampilkan future-base dan suara synth intens yang menawarkan untuk melihat sekilas potensi tak terbatas mereka. Lagu tersebut juga menunjukkan bagaimana yang terpilih harus menanggung beban mahkota di dunia yang keras. Selain itu, para fans juga harus menantikan koreografi dan peerformance ‘Excalibur’ yang katanya akan sangat spektakuler!

Termasuk lagu utama mereka, “History of Kingdom: Part I Arthur” terdiri dari total 7 lagu yang dimulai dengan ‘Intro: Majestic Departure’, ‘Night Air’ (terjemahan literal), ‘Picasso’, ‘Night Air (Acoustic ver.) ‘,’ Excalibur (Instrumen) ‘.

  1. Rookie sensasional tahun ini

Ketujuh member KINGDOM yang memiliki keunikan masing-masing akan bersatu menjadi salah satu grup rookie yang paling banyak dibicarakan di tahun 2021. Mereka ahli dalam penulisan lirik dan komposisi lagu, membuat koreografi dan bahkan mampu berbicara total 4 bahasa yang berbeda.

Mereka mengklaim tengah mempersiapkan penampilan yang powerful untuk membuktikan bahwa mereka adalah grup terbaik dalam mengekspresikan cerita fantasi, dan agar patut mendapat gelar “artis pertunjukan besar” berikutnya. Let’s see!

Apakah kamu menantikan debut mereka?

Sumber: (1)

Comments

Loading...