Jumat, Agustus 12, 2022

Latest Posts

3 Alasan Untuk Menonton “Ghost Doctor” yang Dibintangi Rain dan Kim Bum

“Ghost Doctor” adalah drama dari tvN yang bertujuan untuk menjadi drama spesial dengan konsep fantasi yang unik!

Disutradarai oleh sutradara “Heirs,” Boo Sung Chul, drama “Ghost Doctor” adalah drama medis fantasi tentang dua dokter yang sangat berbeda dalam hal latar belakang, keterampilan, atau kepribadian mereka, tetapi pada akhirnya menggabungkan tubuh dan jiwa untuk menyembuhkan pasien mereka.

Rain berperan sebagai ahli bedah toraks jenius yang bernama Cha Young Min, dan Kim Bum berperan sebagai dokter residen yang bernama Go Seung Tak. Son Naeun Apink akan berperan sebagai dokter magang di ruang gawat darurat sebagai Oh Soo Jung, dan Uee akan berperan sebagai ahli bedah saraf Jang Se Jin, yang kebetulan adalah mantan pacar Cha Young Min.

Berikut adalah tiga alasan untuk menantikan drama ini!

Chemistry antara “tangan emas” dan “tangan menyeramkan”

Karena banyaknya perbedaan di antara mereka, pemirsa dapat menantikan chemistry antara Cha Young Min dan Go Seung Tak saat mereka dipaksa masuk ke dalam kehidupan satu sama lain. Cha Young Min adalah seorang ahli bedah jenius dengan “tangan emas” yang bisa menyelamatkan semua pasiennya dengan satu sentuhan. Di sisi lain, Go Seung Tak adalah dokter residen yang tidak terlalu berbakat. Selain “tangan menyeramkan” nya, dia memiliki sikap kurang sopan santun, dan tidak bisa mengambil petunjuk.

Karena karakternya sangat berbeda, tidak dapat dihindari bahwa mereka akan bertengkar tanpa henti, tetapi begitu mereka mulai akrab, mereka akan menampilkan jenis chemistry yang istimewa. Duo ini juga akan mengembangkan hubungan yang menarik dengan Jang Se Jin dan Oh Soo Jung, menciptakan dinamika yang menarik di dalam rumah sakit.

Gaya hidup dokter yang intens

“Ghost Doctor” menggambarkan kisah intens para dokter yang menangani pasien baru setiap hari dan harus menanggung hidup dan mati orang-orang. Bentuk kehidupan baru yang muncul dari rumah sakit adalah tubuh dan jiwa bersama antara Cha Young Min dan Go Seung Tak. Cha Young Min percaya bahwa keterampilannya adalah nilai terbesarnya, sementara Go Seung Tak tidak memiliki rasa tanggung jawab sebagai dokter, menimbulkan pertanyaan tentang bagaimana kebersamaan mereka dapat berfungsi.

Pengenalan “coma ghost,” jiwa yang terletak di antara hidup dan mati

Meskipun judul “Ghost Doctor” itu unik, drama ini juga akan memperkenalkan konsep “coma ghost”, jiwa yang berada di antara hidup dan mati. Hantu-hantu ini akan mewakili jiwa pasien tidak sadar yang belum meninggal. Mereka berlama-lama di sekitar tubuh mereka di rumah sakit dan masing-masing memiliki cerita unik mereka sendiri, membawa tawa dan menyentuh emosi untuk pemirsa.

“Ghost Doctor” akan tayang di TvN perdana pada 3 Januari pukul 10:30 malam. KST.

Latest Posts

Don't Miss