Rabu, Mei 22, 2024

Latest Posts

3 Alasan untuk Menyaksikan Serial Korea Terbaru Queen of Tears

Netflix menghadirkan drama Korea terbaru Queen of Tears yang akan mulai tayang pada 9 Maret 2024. Serial ini menghadirkan romansa memikat dari pernikahan ahli waris konglomerat generasi ketiga bernama Hong Hae-in (Kim Ji-won) dan Baek Hyun-woo (Kim Soo-hyun), anak polos dari seorang kepala desa. Kemelut mulai muncul saat mereka memasuki tahun ketiga pernikahan.

Naik turunnya kehidupan pernikahan mereka mengungkap berbagai rahasia yang dapat mematahkan atau justru memperkuat ikatan mereka. Digarap oleh tim yang telah terbukti piawai dalam drama romansa, antara lain sutradara Kim Hee-won (Vincenzo, Little Women) dan penulis Park Ji-eun (Crash Landing on You, My Love
from the Star), serial Queen of Tears akan membuat penonton di seluruh dunia jatuh hati. Pada 7 Maret 2024, sejumlah pemeran dan sang sutradara hadir dalam konferensi pers di Seoul, Korea Selatan, serta menyampaikan sisi-sisi menawan dari serial ini. Simak alasan berikut kenapa kalian tidak boleh melewatkan Queen of Tears!

Deretan pemeran yang istimewa

Queen of Tears menandai kembalinya sang raja komedi romantis, Kim Soo-hyun, dalam kelompok pemeran yang istimewa. Bergabung pula aktor Park Sung-hoon, dikenal melalui perannya yang tak terlupakan di The Glory. Sutradara Kim Hee-won mengutarakan kegembiraannya, “Untuk pertama kalinya semua aktor dan aktris pilihan saya menjadi satu. Seakan-akan ini memang sudah ditakdirkan dan seluruh pemeran luar biasa menerima undangan kami.”

Kim Hee-won memiliki keinginan tersendiri untuk membentuk dream team yang telah dinanti-nantikan para penggemar. Park Sung-hoon menyampaikan rasa senangnya dengan berkata bahwa sulit untuk berkata tidak pada tim dan proyek dengan kaliber seperti ini.

foto via Netflix

Komedi romantis tahun ini

Sutradara Jang Young-woo memadukan berbagai elemen inti dari K-drama dan menghasilkan narasi yang indah dalam Queen of Tears. Kim Soo-hyun memberi sedikit petunjuk tentang sebuah adegan dari serial tersebut yang ia banggakan, mengatakan bahwa ada kejutan jalan cerita yang akan menambah bobot pada genre komedi romantis. Kim Ji-won ikut menggoda dengan bercerita tentang adegan klimaks yang pilu dan mengambil lokasi di Jerman. Ia menjanjikan paduan emosi, penampilan cameo, dan narasi elok yang terjalin dalam cinta, aksi, dan drama.

Dari air mata hingga cinta: perjalanan penuh perasaan

Kim Soo-hyun berbagi tentang perjalanan karakter yang ia perankan, dari yang menjalani pernikahan sempurna hingga mencari kebebasan diri sendiri. Sisi mendalam serial ini juga disoroti sutradara Kim Hee-won yang menitikkan air mata berkat performa Kim Soo-hyun, sementara Kim Ji-won memainkan karakter kompleks yang akan menawan penonton.

Drama komedi romantis dari penulis Crash Landing on You dan diperankan oleh sederet aktor ternama, Queen of Tears merupakan drama komedi romantis yang sayang jika dilewatkan. Ikuti kisah cinta luar biasa ini mulai 9 Maret, hanya di Netflix!

Latest Posts

Don't Miss