OUR NETWORK
Kamis, September 19, 2019
OUR NETWORK

3 Alasan Wajib Nonton Drama Terbaru IU “Hotel Del Luna”

Drama terbaru IU “Hotel Del Luna” sukses menarik perhatian sejak sebelum ditayangkan. Mengangkat genre serta tema yang unik, drama yang tayang setiap hari Sabtu dan Minggu di tvN mulai 13 Juli ini pun dinanti-nanti.

“Hotel Del Luna” mengisahkan mengenai seorang pemilik hotel hantu yang sangat cantik namun justru rakus dan arogan. Ia gemar mengenakan berbagai barang mewah dan pemborosan. Di sisi lain terdapat hotelier penakut yang baru masuk untuk bekerja di hotel tersebut. Kisah mereka pun, dijamin bukan hanya menghibur, tapi juga tak bisa diprediksi.

Namun bila kamu masih ragu akan mulai mengikuti drama terbaru IU “Hotel Del Luna” ini atau tidak. Di bawah ini merupakan 3 alasan mengapa “Hotel Del Luna” sangat wajib untuk ditonton.

1. Setting lokasi dunia misterius yang tak diketahui

“Hotel Del Luna” menggunakan setting sebuah hotel hantu. Sama sekali tak terbayangkan bagaimana mungkin hantu memiliki hotel tersendiri, serta ada manusia yang bekerja di dalamnya.

Aktor Yeo Jin Goo pada konferensi pers drama tersebut di tanggal 8 Juli kemarin, mendeskripsikan hotel ini sebagai dunia misterius. “Mengenal dunia rahasia yang tidak diketahui orang lain.”

Sutradara ternama Oh Choong Hwan pun menegaskan memberikan fokus tersendiri untuk setting lokasi hotel tersebut.

“Kami banyak fokus pada hal itu. Kami menaruh banyak perhatian dalam seni dan komputer grafik drama sehingga kami tidak perlu kata-kata untuk menjelaskan.”

Pertanyaan terbesar tentu saja: bagaimana penampilan dari hotel mewah untuk hantu ini?

2. Romansa antara IU dan Yeo Jin Goo

Comments

Loading...