OUR NETWORK
Kamis, Desember 5, 2019
OUR NETWORK

3 Alasan yang Membuat Film “Dokgo Rewind” Harus Ditonton

Film yang tayang secara online, “Dokgo Rewind,” mulai tayang pada 7 September. Film ini cukup menyita perhatian karena dibintangi oleh Sehun EXO, Mina gugudan, Ahn Bo Hyun, dan Jo Byung Kyu.

“Dokgo Rewind” adalah prekuel webtoon populer “Dokgo” karangan Baek Seung Hoon yang menceritakan tentang kisah tiga siswa sekolah menengah yang bergabung untuk melawan kekerasan di sekolah. Inilah tiga alasan kenapa kamu nggak boleh ngelewatin film ini!

Diadaptasi dari webtoon populer

Salah satu alasan bahwa “Dokgo Rewind” sangat diantisipasi adalah karena ini adalah prekuel webtoon “Dokgo.” Webtoon “Dokgo” telah mendapatkan lebih dari 5 juta tampilan mingguan, 2,3 miliar won (sekitar $ 2 juta) dalam penjualan, dan diterbitkan sebagai buku pada tahun 2016.

Sementara sebagian webtoon dibuat menjadi serial drama, film prekuel online ini menampilkan kru produksi film untuk menghidupkan aksi secara penuh. Banyak penggemar yang mengantisipasi bahwa pertarungan antara webtoon dan kru film akan menghasilkan produksi berkualitas tinggi.

Adegan aksi yang keren

“Dokgo Rewind,” seperti webtoon “Dokgo,” menampilkan banyak adegan aksi yang terjadi di sekolah. Karena itu, adegan aksi menjadi bagian besar dari film ini. Teaser, poster, dan bahkan foto-foto dari film ini sejauh ini semua fokus pada adegan aksi yang telah difilmkan. Adegan aksinya memaksimalkan ketegangan cerita dan menarik perhatian pemirsa dengan cara unik yang mereka ambil.

Dibintangi aktor-aktor muda

Salah satu hal yang paling menarik dari “Dokgo Rewind” adalah karena dibintangi oleh aktor-aktor muda berbakat seperti Sehun EXO dan Mino gugudan serta talenta baru seperti Jo Byung Kyu dan Ahn Bo Hyun. Masa muda mereka penting sebagai “Dokgo Rewind” menceritakan kisah kekerasan di sekolah, dan semua aktor memerankan kehidupan yang kontras antara keseriusan dan kebahagiaan dari tumbuh dewasa.

Nah, udah siap buat nonton film ini?

Baca juga: Gini Nih Macho Dan Kerennya Sehun EXO Dalam Potongan Film Terbarunya, Dokgo Rewind!

Comments

Loading...