OUR NETWORK
Sabtu, September 21, 2019
OUR NETWORK

3 Alasan yang Membuat Pemirsa Menantikan Drama “Search: WWW”

“Search: WWW” adalah terbaru drama TvN yang mulai tayang pada 5 Juni yang bercerita tentang tiga wanita karier yang bekerja di perusahaan mesin pencari teratas Korea dan kisah cinta sejati mereka dengan pria. Para pemain utamanya antara lain adalah Im Soo Jung (sebagai Bae Ta Mi), Jang Ki Yong (sebagai Park Mo Gun), Lee Da Hee (sebagai Cha Hyun), dan Jun Hye Jin (sebagai Song Ka Kyung).

Berikut adalah tiga alasan untuk membuat drama “Search: WWW” ini menarik dan begitu dinantikan pemirsa di musim panas ini!

  1. Topik baru tentang wanita karier di perusahaan mesin pencari

Bae Ta Mi (Im Soo Jung) membuka pratinjau dengan mengatakan, “Kami di Unicorn yang memanipulasi pencarian waktu nyata,” membuat rasa ingin tahu pemirsa tentang kisah di balik situs portal yang nggak dapat diprediksi. Ini adalah topik yang belum dibahas dalam drama manapun sebelumnya, dan pemirsa menantikan bagaimana hasilnya.

  1. Karakter unik dan garang

Bae Ta Mi mungkin mencabut rambutnya karena mabuk dari malam sebelumnya, tapi dia terlihat sempurna dan percaya diri ketika akan bekerja. Park Mo Gun (Jang Ki Yong) tersenyum ketika dia dengan bangga menunjukkan tanda ciuman di bajunya, dan Cha Hyun (Lee Da Hee) berjalan dengan marah menyusuri lorong-lorong rumah sakit dan menghukum seseorang di lift. Song Ka Kyung (Jun Hye Jin) meneguk minumannya dengan tatapan cemas di matanya dan meninggalkan kesan kuat saat dia berjalan menjauh dari kamera.

Meskipun pratinjau hanya memberikan gambaran singkat tentang para karakter, momen singkat namun berdampak ini telah meningkatkan antisipasi untuk kepribadian yang berbeda-beda dari tiap karakter.

  1. Romansa Im Soo Kyung dan Jang Ki Yong

Park Mo Gun mengangkat Bae Ta Mi ketika dia akan jatuh dan dengan hati-hati menyeka lipstiknya yang berantakan dengan tangannya. Dia bersikap dingin dalam hal pekerjaannya, tapi terkejut dengan sikap Park Mo Gun yang manis. Kebahagiaan akan memasuki kehidupan sebelumnya yang berpusat pada pekerjaan, dan pemirsa akan dapat menyaksikan percintaan yang berkobar di antara dirinya dan Park Mo Gun.

Sumber: (1)

Comments

Loading...