OUR NETWORK
Sabtu, Februari 27, 2021
OUR NETWORK

3 Alasan yang Membuat “Vincenzo” Akan Jadi Drama yang Spektakuler dan Wajib Kamu Tonton

“Vincenzo” adalah drama tvN yang dibintangi oleh Song Joong Ki sebagai Vincenzo Cassano, seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea, tapi diadopsi oleh sebuah keluarga Italia saat masih kecil. Ketika dia pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya, dia akhirnya bertemu dengan pengacara culas Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) dan pegawai magangnya Jang Joon Woo (Taecyeon 2PM). Bersama-sama, mereka bekerja sama dalam menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan penjahat yang nggak tersentuh oleh hukum.

Dengan akan tayangnya drama, tim produksi pun mengungkap tiga poin yang membuatnya menarik. Simak di bawah ini!

  1. Kolaborasi antara penulis Park Jae Bum dan sutradara Kim Hee Won

Sutradara Kim Hee Won sebelumnya mengerjakan “The Crowned Clown” dan “Money Flower”, sementara penulis Park Jae Bum sebelumnya mengerjakan “The Fiery Priest” dan “Good Doctor”.

Park Jae Bum ahli dalam menunjukkan esensi komedi gelap. Dia pandai menangkap momen unik dan menyegarkan dan menyampaikan pesan tajam dalam pengembangan plot tanpa henti.

Sementara Kim Hee Won berbagi bahwa dia bekerja keras untuk membuat lokasi, nada layar, dan komposisi sudut yang semakin menarik. Sutradara itu berkomentar, “Karena Vincenzo adalah karakter yang sulit untuk ditemui dalam drama Korea, kami melakukan yang terbaik untuk menggambarkan perbedaan yang tepat dan ketidaktahuan yang menyenangkan pada saat yang bersamaan.”

  1. Transformasi eksentrik Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin, dan Taecyeon

Drama akan dipenuhi dengan jajaran aktor papan atas seperti Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin, Taecyeon, Yoo Jae Myung, Kim Yeo Jin, Kwak Dong Yeon, dan Jo Han Chul. Tiga aktor utama Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin, dan Taecyeon secara khusus mengalami transformasi yang berani untuk membenamkan diri ke dalam peran mereka.

Dalam drama ini, Song Joong Ki akan berperan menjadi Vincenzo, seorang pengacara Italia dan konsigli Mafia. Dia adalah ahli strategi berkepala dingin yang menggunakan metode rinci untuk membalas dendam terhadap orang-orang yang menganiayanya. Dia akan menjadi anti-hero yang menghukum pelaku kejahatan dengan metode jahat.

Vincenzo akan bekerja sama dengan Hong Cha Young, yang akan diperankan Jeon Yeo Bin, dan juga pegawai magang Jang Joon Woo, yang akan diperankan oleh Taecyeon. Kita nantikan yuk akan seseru apa kerja sama mereka bertiga ini!

  1. Cerita yang segar dan nggak terduga

“Vincenzo” menggambarkan bagaimana seorang pengacara mafia dari Italia berubah menjadi anti-hero, dan proses penerapan keadilan secara tak terduga oleh Vincenzo akan menjadi inti narasinya. Park Jae Bum berkata, “Istilah ‘fia’ banyak digunakan dalam berita. Berbagai organisasi gelap diekspresikan menggunakan kata ‘mafia’. Sambil menonton berita, saya tiba-tiba membayangkan bahwa mafia bisa menjadi satu-satunya yang bisa menghentikan mereka. Jadi saya bertanya-tanya apa yang akan terjadi jika mafia yang sebenarnya datang ke Korea, dan saya mulai membuat karakter dan cerita tentang itu.”

Di bawah moto “menghukum kejahatan dengan kejahatan,” anti-pahlawan Vincenzo akan menghadapi penjahat dengan kejahatan yang lebih jahat dari mereka. Ceritanya juga nggak mudah diprediksi karena sangat berbeda dari jalan cerita drama hukum dan kriminal biasanya. Nggak hanya seru dan menegangkan, drama ini juga akan menawarkan komedi yang menghibur. Nah makin penasaran kan?

“Vincenzo” dijadwalkan tayang setiap hari Sabtu-Minggu pukul 9 malam KST di tvN mulai 20 Februari. Catat jadwalnya dan jangan sampai ketinggalan ya!

Sumber: (1)

Comments

Loading...