OUR NETWORK

3 Alasan yang Membuatmu Nggak Akan Melewatkan Drama “Crash Landing On You”

Drama tvN yang telah lama ditunggu-tunggu, “Crash Landing on You,” yang dibintangi Hyun Bin dan Son Ye Jin, akhirnya mulai tayang 14 Desember jam 9 malam KST.

Drama ini bercerita tentang pewaris kaya Korea Selatan bernama Yoon Se Ri (Son Ye Jin), yang terpaksa melakukan pendaratan darurat di Korea Utara saat melakukan paralayang. Di sana, ia bertemu dengan perwira Korea Utara Ri Jung Hyuk (Hyun Bin), yang jatuh cinta padanya saat menyembunyikannya dan berusaha melindunginya.

Menjelang premier, drama ini mengungkapkan tiga alasan yang membuatnya wajib ditonton! Apa aja ya?

Kisah cinta yang nggak biasa antara elit Korea Utara dan Korea Selatan

Kisah ini unik karena merupakan kisah cinta antara seorang perwira Korea Utara yang jujur ​​dan seorang pewaris kaya Korea Selatan. Mengingat situasi khusus mereka, bahaya apa yang akan menimpa mereka, dan rintangan apa yang akan mereka hadapi dalam menjaga kerahasiaan? Selain mereka, ada juga Seo Dan (diperankan oleh Seo Ji Hye), tunangan Ri Jung Hyuk yang berasal dari keluarga elit Korea Utara, dan Goo Seung Joon (diperankan oleh Kim Jung Hyun), seorang pengusaha muda dan kaya yang akan melakukan apa saja demi keuntungan, yang ceritanya nggak bisa dilewatkan.

Pemeran utama dan pendukung yang luar biasa

Antisipasi telah tinggi sejak awal diumumkannya para pemeran utama Hyun Bin, Son Ye Jin, Seo Ji Hye, dan Kim Jung Hyun, namun jajaran para pemeran pendukung juga nggak kalah epik. Oh Man Seok, Kim Young Min, Yang Kyung Won, Yoo Su Bin, Tang Jun Sang, Kim Jung Nan, Kim Sun Young, dan banyak lagi melengkapi para pemeran “Crash Landing on You,” yang akan membuat setiap momennya menarik.

Kru di belakang layar

Selain naskah, yang ditulis oleh Park Ji Eun, penulis drama “My Love From the Star” dan “The Legend of the Blue Sea,” sutradara Lee Jung Hyo dari “Good Wife,””Life on Mars,” dan “Romance Is a Bonus Book” juga memimpin drama ini.

Nah, sudah siap untuk nonton drama satu ini kan?

Sumber: (1)

Comments

Loading...