OUR NETWORK
Jumat, Desember 4, 2020
OUR NETWORK

3 Benda Unik Ini Tanpa Disadari Memiliki Peranan Besar di Cerita “The Secret Life Of My Secretary”

Drama dari SBS, “The Secret Life Of My Secretary” mencuri perhatian penonton dengan berbagai alasan. Mulai dari akting para pemeran, chemistry antar bintang utama, karakter yang tak biasa, serta tentu saja jalan cerita yang menarik.

“The Secret Life Of My Secretary” mengisahkan tentang perjalanan hidup dan cinta Do Min Yik (diperankan oleh Kim Young Kwang), Jung Gal Hee (diperankan oleh Jin Ki Joo), Veronica Park (diperankan oleh Kim Jae Kyung), dan Ki Dae Joo (diperankan oleh Goo Ja Sung).

Tentunya masing-masing karakter ini memiliki lika liku tersendiri yang menjadikan drama ini makin seru diikuti.

Namun menariknya, selain para pemeran dan juga karakter dalam drama, sederet benda unik juga memiliki peranan besar. Benda-benda unik di bawah ini bahkan bisa dikatakan ikut berperan dalam cerita di “The Secret Life Of My Secretary”. Penasaran apa saja?

1. Kardigan merah

Para penonton setia drama ini pasti menyadari mengenai kardigan merah yang selalu dikenakan Jung Gal Hee. Sang pemeran utama wanita bahkan rasanya selalu mengenakan jaket kardigan berwarna merah nyaris di semua episode.

Kardigan merah yang dikenakan Jung Gal Hee ini pun bukan sekedar untuk fashion saja. Melainkan berkaitan dengan bagaimana Do Min Yik memiliki masalah kebutaan dalam pengenalan wajah. Saat melihat kardigan berwarna merah, Do Min Yik pun langsung mengenali Jung Gal Hee walau tak mengingat wajahnya.

Saking berperannya kardigan merah dalam jalan cerita, penulis skenario drama menyebut jaket ini sebagai pemeran utama kelima!

“Aku kadang merasa hampa ketika Jin Ki Joo membuat film tanpa mengenakan pakaian ini. Tidak mungkin untuk menghapusnya dari korelasinya dengan Do Min Yik ke titik di mana kami menyebutnya aktor kelima.”

2. Moss Balls

Moss Balls atau bola lumut ini pun menjadi benda unik berikutnya yang berperan dengan jalan cerita “The Secret Life Of My Secretary”. Benda ini bahkan menunjukan perasaan dari Do Min Yik dan Jung Gal Hee.

Jung Gal Hee memberikan Moss Balls sebagai pengganti ikan peliharaan Do Min Yik yang meninggal dunia. Namun peranan dari Moss Balls ini lebih dari itu. Jung Gal Hee menyebut bahwa Moss Balls ini naik saat merasa bahagia. Menariknya, Moss Balls ini juga akan naik bila Do Min Yik dan Jung Gal Hee jujur pada perasaan mereka masing-masing.

Inilah mengapa saat Do Min Yik akan menyatakan perasaan pada Jung Gal Hee, ia berkata pada tanaman tersebut, “Jika kalian bangkit, aku akan pergi menemui Sekretaris Jung. Jika tidak, saya tidak akan pergi.” Hanya saja saat itu justru ada staff yang membuat Moss Balls naik. Oops!

3. Guh Gi Ho

Guh Gi Ho juga merupakan benda unik dengan peranan yang besar di drama “The Secret Life Of My Secretary”. Para penonton drama rasanya sudah tahu bahwa Guh Gi Ho (yang berarti “disini” dan juga berarti kapal di bahasa Korea) memiliki arti yang besar untuk Do Min Yik.

Kapal ini diberikan saat Do Min Yik masih kecil oleh sang ibu, Shim Hae Ra (diperankan oleh Jung Ae Ri). Di kapal ini pula Do Min Yik dan Ki Dae Joo selalu bertemu bila terdapat hal penting yang disampaikan satu sama lain. Guh Gi Ho bisa dikatakan sebagai perlambang persahabatan keduanya.

Ironisnya di Guh Gi Ho pula Do Min Yik diserang hingga mengalami kebutaan untuk pengenalan wajah. Ia pun mencurigai sang sahabat, Ki Dae Joo berada di balik penyerangan tersebut.

Nah tak bisa membayangkan “The Secret Life Of My Secretary” tanpa 3 benda di atas bukan?

Comments

Loading...