OUR NETWORK
Sabtu, Februari 27, 2021
OUR NETWORK

3 Fakta Menarik Tentang Ciipher, Boyband yang Diproduser Oleh Rain

foto via la republica

Solois kenamaan Rain dikabarkan akan memproduseri sebuah boyband bernama Ciipher yang dijadwalkan akan debut pada 15 Maret mendatang.

Untuk itu, kali ini Mimin akan berbagi tiga fakta menarik tentang grup dengan 7 orang member tersebut. Yuk simak di bawah ini ~

  1. Member-member yang telah familiar

Beberapa member mungkin telah cukup familiar bagi sejumlah Kpopers karena mereka pernah muncul sebelumnya di beberapa survival show.

Sang leader HyunBin pernah menjadi konstestan Mnet “Produce X 101”, TAN pernah menjadi kontestan “NO.MERCY”, maknae Won adalah member 1THE9, sementara DoHwan dan Keita oernah menjadi kontestan “YG Treasure Box”.

  1. Mendapatkan perhatian bahkan sebelum debut resmi

Seperti yang disebutkan sebelumnya, mereka adalah grup yang diproduksi oleh Rain dan telah mendapatkan perhatian bahkan sebelum debut resmi mereka. Ciipher bahkan telah menjadi cover majalah 1st Look volume 213 bersama dengan Rain.

Dengan banyaknya menerima sorotan dari publik sejak sebelum resmi debut, banyak netizen yang berspekulasi bahwa mereka akan jadi grup yang besar begitu mereka melakukan debut.

Sebelumnya, Rain juga pernah mengenalkan masing-masing member melalui channel YouTube miliknya “Season B Season” dengan cara yang agak ‘unik’. Tonton videonya di bawah ini!

  1. Grup global

Di antara 7 member Ciipher, salah satu member, Keita, adalah orang Jepang. Dia adalah mantan trainee YG Entertainment dan pernah mengikuti “YG Treasure Box” namun gagal masuk dalam lineup debut.

Sementara TAG, dia adalah orang Korea namun pernah tinggal di Thailand selama beberapa tahun, sehingga dia mahir berbahasa Korea, Inggris dan Thailand. Saat ini dia adalah kontestan High School Rapper 4.

Siap ngestan mereka?

Sumber: (1)

Comments

Loading...