asd
Jumat, Juli 19, 2024

Latest Posts

3 Film Korea Tayang April 2023 – Cocok Ditonton Saat Liburan Nanti!

Bingung mencari kegiatan untuk mengisi liburan? Di bulan ini terdapat sederet film dari Korea Selatan yang akan mulai tayang di bioskop di seluruh dunia. Film Korea tayang April 2023 dibawah ini bisa jadi rekomendasi tontonan seru selama liburan.

Menyusul popularitas musik dan juga serial drama, film-film besutan rilisan Korea Selatan pun mulai mencuri perhatian. Bukan saja berkat para pemeran, yang sebagian besar merupakan nama-nama aktor dan aktris yang sudah tidak asing lagi. Melainkan juga berkat jalan cerita seru dan menarik.

Di bulan ini, sederet film Korea juga dipastikan akan tayang di seluruh dunia. Tentunya termasuk di Indonesia. Agar tidak ketinggalan tontonan selama liburan nanti, simak dulu daftar rekomendasi film Korea tayang April 2023 yang wajib tonton di bawah ini.

1. “Rebound”

Film satu ini sudah mencuri perhatian sejak tayang perdana di Korea Selatan pada 5 April lalu. “Rebound” merupakan film yang terinspirasi dari kisah nyata perjuangan tim bola basket Busan Joong Ang High School di turnamen nasional.

“Rebound” menyoroti kisah perjuangan dan kerja keras para pemain bola basket yang tergabung dalam tim dari Busan Joong Ang High School. Mereka menjalani kompetisi tidak terlupakan di turnamen nasional pada tahun 2012 lalu.

Di kompetisi tersebut, tim bola basket dari sekolah ini hanya bertanding dengan 6 orang siswa saja. Tidak itu saja, salah satu siswa mengalami cedera di pertengahan pertandingan. Namun keadaan tersebut tidak mematahkan semangat. Coach Kang Yang Hyun (Ahn Jae Hong) melatih sekaligus memompa semangat mereka. Hingga akhirnya tim ini berhasil menempati peringkat kedua di turnamen nasional tersebut secara keseluruhan.

Aksi bersejarah sekaligus legendaris dari tim bola basket ini diangkat menjadi cerita yang menyentuh sekaligus juga menegangkan. Penonton akan disuguhi perjalanan tim bola basket Busan Joong Ang High School dari zero to hero.

2. “Dream”

Film Korea tayang April 2023 ini sudah pasti menjadi salah satu paling ditunggu. “Dream” juga menceritakan kisah tim olahraga dengan tema from zero to hero. Hanya saja berbeda dengan beberapa film lain, “Dream” dikemas dengan konsep mock-documentary dan berfokus pada cerita persahabatan dibandingkan persaingan itu sendiri.

Cerita “Dream” mengikuti seorang atlit sepakbola ternama Yoon Hong Dae (Park Seo Jun) yang ditunjuk menjadi pelatih tim “homeless” sepakbola nasional setelah ia terlibat dalam skandal. Tugas Hong Dae cukup mudah. Ia hanya harus mengantarkan tim tersebut berkompetisi di Homeless World Cup.

Hong Dae awalnya merasa pesimis dengan tim ini. Namun lambat laun, ia justru menjadi dekat dan merasakan keterikatan tersendiri dengan masing-masing pemain dalam tim. Di sisi lain, perjalanan mereka menuju Homeless World Cup direkam sebagai dokumentari oleh sutradara Lee So Min (IU) yang berharap mendapat kesuksesan.

“Dream” akan mulai tayang 26 April mendatang di Korea Selatan.

3. “The Ghost Station”

Bila biasanya serial drama yang diadaptasi dari webtoon, kali ini film dari Korea Selatan pun diadaptasi dari cerita webtoon ternama. “The Ghost Station” merupakan film horror terbaru dari Korea Selatan yang merupakan adaptasi webtoon berjudul sama besutan Ho Rang.

Premis cerita untuk film yang tayang 19 April ini sebenarnya sangat sederhana. “The Ghost Station” menceritakan mengenai kejadian misterius yang terjadi di sebuah stasiun kereta api Oksu di Seoul. Selanjutnya ada 2 orang sahabat yang bertekad untuk mengungkap mengenai kejadian misterius tersebut.

Film horror Korea memang tidak pernah gagal. Untuk itu jangan kelewatan juga menonton “The Ghost Station” di bioskop ketika tayang ya!

 

 

Source: (1)

Latest Posts

Don't Miss