OUR NETWORK
Kamis, September 19, 2019
OUR NETWORK

3 Hal Menarik dari Drama Terbaru OCN “Trap”

Drama terbaru OCN, Trap, tayang perdana pada 9 Februari pukul 10.20 malam KST. Cerita drama ini berkisar pada pembawa berita Kang Woo Hyun (Lee Seo Jin) yang jatuh ke dalam perangkap misterius. Sebagai drama pertama dari proyek “Dramatic Cinema” OCN yang baru, OCN akan menggabungkan tingkat produksi film yang tajam dan cerita drama yang berkualitas tinggi. Drama ini disutradarai oleh Park Shin Woo, yang sebelumnya menyutradarai “Into the White Night,” dan ditulis oleh Nam Sang Wook, yang sebelumnya menulis “TEN.” Drama tujuh episode ini akan tayang pada hari Sabtu dan Minggu.

Berikut adalah tiga hal menarik yang dimiliki drama “Trap”!

  1. Transformasi Lee Seo Jin, Sung Dong Il, dan Im Hwa Young

Lee Seo Jin, yang telah menjadi akrab bagi pemirsa melalui variety show, kembali ke layar kecil setelah tiga tahun dengan “Trap.” Ia memainkan peran Kang Woo Hyun, seorang pembawa berita dalam sebuah perangkap misterius. Saat syuting drama, dia berkata, “Ini pertama kalinya aku memakai begitu banyak darah palsu.” Dengan mengatakan itu, dia akan menunjukkan adegan aksi tanpa henti serta perubahan emosional yang dramatis di sepanjang cerita.

Selama konferensi pers, Sung Dong Il memuji, “Kalian akan bisa melihat sisi Lee Seo Jin yang belum pernah kalian tonton sebelumnya. Dia mempertaruhkan nyawanya.”

Sung Dong Il, yang telah menunjukkan akting yang jenaka dan menyenangkan dalam berbagai proyeknya, juga akan mengalami transformasi dalam “Trap.” Ia berperan sebagai detektif veteran Ko Dong Guk dan menunjukkan wajah serius dan dingin.

Perhatian juga difokuskan pada Im Hwa Young yang berperan sebagai profiler ahli, Yoon Seo Young. Im Hwa Young juga belajar jiu jitsu untuk memerankan karakternya, yang memiliki keberanian di balik wajah cantiknya.

  1. Drama pertama dari proyek “Dramatic Cinema”

“Trap,” yang seharusnya menjadi film, dilahirkan kembali sebagai runner-up pertama dari proyek “Dramatic Cinema”. Selama pembuatannya, konten yang sempurna digunakan layaknya film dan kesempurnaan ditingkatkan dengan pra-produksi dari episode sebelumnya.

Juga, seperti yang dikatakan sutradara Park Shin Woo dan penulis Nam Sang Wook, “Kami menonton tujuh episode drama, tapi rasanya seperti kami menonton film yang masing-masing berlangsung lebih dari 70 menit.” Setiap episode memiliki sub-episode dan dimulai dengan sub-judul episode pertama “The Hunters,” para penonton akan mencoba menebak arti dari judul tersebut.

  1. Karakter yang kuat (feat. Plot twist)

Drama ini juga menawarkan pemeran pendukung yang sangat kuat seperti Seo Young Hee, Kim Kwang Kyu, Jo Dal Hwan, Sung Hyuk, Byung Hee Bong, dan Jang Sung Bum. Mereka akan memainkan karakter yang memikat penonton dengan kehadiran unik mereka. Kru produksi berkomentar, “Yoon Kyung Ho sebagai pemilik kafe dan Jo Dal Hwan sebagai detektif Bae Nam Soo akan menjadi pencuri adegan di episode pertama.”

Para aktor akan mengekspresikan kerja tim dan chemistry yang menakjubkan bersama-sama. Lee Seo Jin, Yoon Kyung Ho, Sung Dong Il, dan Kim Kwang Kyu pun pernah bekerja bersama sebelumnya, inilah sebabnya mengapa Lee Seo Jin dan Sung Dong Il menunjukkan kedekatan satu sama lain selama konferensi pers. Suasana serta alur cerita yang tegang akan memperkuat penampilan para aktor dan meningkatkan antisipasi untuk dramanya.

Nah, siap untuk nonton drama ini?

Sumber: (1)

Comments

Loading...