Kamis, Desember 8, 2022

Latest Posts

3 Hal Menarik yang Paling Dinantikan Dari Premier “Strangers From Hell”

“Strangers From Hell” menjadi salah satu drama menarik yang dinanti-nantikan penayangan. Premier drama ini akan tayang pada 31 Agustus depan. Sebelum itu, terdapat sederet hal menarik yang paling dinantikan dari penayangan perdana drama ini.

Drama terbaru “Strangers From Hell” merupakan adaptasi Webtoon dengan judul sama. Premies drama yang akan tayang di OCN mengisahkan mengenai seorang pria yang mengalami hal-hal aneh setelah pindah ke asrama yang dipenuhi dengan orang-orang, yang sama anehnya. Drama ini sendiri memiliki genre thriller yang tentunya semakin memancing rasa penasaran.

Idol aktor berbakat Im Siwan memerankan karakter utama Yoon Jong Woo, seorang penulis yang pindah dari daerah pedesaan ke Seoul untuk pekerjaan barunya.

Sedangkan Lee Dong Wook berperan sebagai Seo Moon Jo, dokter gigi dengan klinik di dekat asrama.

Lee Jung Eun memerankan Young Bok Soon, pemilik asrama yang baik hati dan berusaha menjaga para penghuni di dalamnya.

Selain itu juga ada Lee Hyun Wook sebagai penghuni asrama, seorang pria misterius dan dingin bernama Yoo Ki Hyuk.

Park Jong Hwan akan menjadi Byun Deuk Jong, pria yang kerap tertawa dengan cara dibuat-buat.

Terakhir terdapat karakter Lee Joong Ok sebagai Hong Nam Bok yang memiliki kesulitan beradaptasi dengan masyarakat.

Berikut ini merupakan 3 hal paling menarik dan dinantikan dari penayangan perdana “Strangers From Hell”.

1. Sinkronisasi dengan versi Webtoon

Sebagai drama yang berdasarkan dari Webtoon, sinkronisasi di “Strangers From Hell” memang menarik perhatian. Mulai dari pemeran, karakter, jalan cerita, sampai dengan lokasi asrama yang digunakan. Terutama karena Webtoon Strangers From Hell sendiri sudah dibaca lebih dari 800 juta kali.

Untungnya sejauh ini, para penggemar webtoon mengaku puas dengan sinkronisasi untuk versi drama. Terutama para pemeran di drama ini, Im Siwan, Lee Dong Wook, Lee Jung Eun, Lee Hyun Wook, Lee Joong Ok, dan Yoo Ki Hyuk.

Selain itu, sinkronisasi lain yang dinanti-nanti merupakan karakter Seo Moon Jo, yang ditafsirkan kembali dan dibuat ulang untuk versi drama.

2. Misteri di lantai empat

 

Eden Dormitory sendiri sebenarnya sudah memiliki banyak misteri. Dengan uang sewa hanya sebesar 190,000 won, asrama ini tak hanya dipenuhi oleh orang-orang aneh. Namun juga kotor, sempit, gelap, serta terlihat tak terurus.

Namun sebenarnya misteri terbesar dari asrama ini terdapat di lantai empat. Sejak pertama kali Yoon Jong Woo masuk ke dalam asrama, ibu pemilik Young Bok Soon sudah memperingatkan untuk menghindari lantai empat. Saat itu disebutkan lantai empat ditujukan untuk asrama perempuan namun saat ini kosong.

Misteri lain pun muncul saat terjadi orang hilang sampai ditemukannya mayat, serta kasus bunuh diri di asrama.

3. Dekat dengan realitas kehidupan

Drama “Strangers From Hell”  memang sengaja dibuat dengan cerita, karakter, sampai misteri di dalamnya yang dekat dengan kehidupan. Bahkan karakter utama di drama ini pun digambarkan tengah berusaha mengubah hidup dengan pindah ke Seoul. Ia pun rela tinggal di asrama jelek dan kumuh dengan orang-orang aneh demi harga sewa yang murah.

Selain itu permasalahan yang ditunjukan di dalam trailer drama ini pun memperlihatkan apa yang terjadi di masyarakat saat ini. Mulai dari kesulitan untuk beradaptasi dengan lingkungan sekitar, sampai anggapan bahwa diri kita aneh. Drama ini pun dibuat agar terasa dekat dengan kehidupan penonton secara luas.

Makin tak sabar bukan menantikan episode pertamanya nanti?

Latest Posts

Don't Miss