OUR NETWORK

3 Hal Paling Dinantikan Dalam Episode Terakhir “Vagabond”

Episode terakhir “Vagabond” yang akan tayang pada akhir pekan ini sudah pasti menjadi salah satu yang dinanti-nanti. Drama dengan genre thriller, aksi, serta dengan bumbu romansa tersebut diharapkan mengungkap banyak sisi yang masih menjadi misteri untuk penonton.

“Vagabond” merupakan drama dari SBS yang dibintangi oleh Suzy dan Lee Seung Gi sebagai Go Hae Ri dan Cha Dal Gun. Cha Dal Gun yang merupakan seorang stuntman berusaha menyelidiki kecelakaan pesawat yang menewaskan sang keponakan tersayang. Sedangkan Go Hae Ri merupakan agen NIS (National Intelligent Service) yang sedang dalam penyamaran.

Keduanya bahu membahu untuk membongkar rahasia dari kecelakaan pesawat mematikan tersebut. Tanpa diduga, Go Hae Ri dan Cha Dal Gun justru membuka banyak bagian lain dari kecelakaan tersebut yang tak mereka sadari sebelumnya.

Tiga episode terakhir “Vagabond” nantinya pun diharapkan akan menunjukan sederet hal yang sampai saat ini masih dinanti-nantikan. Tiga diantaranya, seperti yang akan diberikan di bawah ini.

Penting diperhatikan, artikel di bawah ini akan mengandung spoiler.

1. Siapa penempak jitu profesional yang mengincar Lily?

Lily (Park Ah In) membuat penonton tegang setelah diberi perintah oleh Jessica Lee (Moon Jung Hee) untuk menembak Kim Woo Gi (Jang Hyuk Jin). Rencana penembakan ini bertujuan untuk mencegah Kim Woo Gi memberikan pernyataan di persidangan yang bisa mengacaukan rencana Jessica.

Sayangnya, keluarga dari korban kecelakaan pesawat justru melindungi Kim Woo Gi dengan tubuh mereka sendiri. Sehingga Lily membatalkan rencana penembakan.

Saat ia berbalik, seorang penembak jitu misterius justru menembaknya di kepala. Lily nyaris tak dapat menghindari peluru. Ketika ia menginformasikan pada Jessica mengenai kejadian tersebut, Lily dengan marah menjawab, “Mungkin Edward (Lee Kyung Young), bajingan itu.”

Comments

Loading...