Kamis, Agustus 18, 2022

Latest Posts

3 Hal Paling Dinantikan Dalam Episode Terakhir “Vagabond”

Episode terakhir “Vagabond” yang akan tayang pada akhir pekan ini sudah pasti menjadi salah satu yang dinanti-nanti. Drama dengan genre thriller, aksi, serta dengan bumbu romansa tersebut diharapkan mengungkap banyak sisi yang masih menjadi misteri untuk penonton.

“Vagabond” merupakan drama dari SBS yang dibintangi oleh Suzy dan Lee Seung Gi sebagai Go Hae Ri dan Cha Dal Gun. Cha Dal Gun yang merupakan seorang stuntman berusaha menyelidiki kecelakaan pesawat yang menewaskan sang keponakan tersayang. Sedangkan Go Hae Ri merupakan agen NIS (National Intelligent Service) yang sedang dalam penyamaran.

Keduanya bahu membahu untuk membongkar rahasia dari kecelakaan pesawat mematikan tersebut. Tanpa diduga, Go Hae Ri dan Cha Dal Gun justru membuka banyak bagian lain dari kecelakaan tersebut yang tak mereka sadari sebelumnya.

Tiga episode terakhir “Vagabond” nantinya pun diharapkan akan menunjukan sederet hal yang sampai saat ini masih dinanti-nantikan. Tiga diantaranya, seperti yang akan diberikan di bawah ini.

Penting diperhatikan, artikel di bawah ini akan mengandung spoiler.

1. Siapa penempak jitu profesional yang mengincar Lily?

Lily (Park Ah In) membuat penonton tegang setelah diberi perintah oleh Jessica Lee (Moon Jung Hee) untuk menembak Kim Woo Gi (Jang Hyuk Jin). Rencana penembakan ini bertujuan untuk mencegah Kim Woo Gi memberikan pernyataan di persidangan yang bisa mengacaukan rencana Jessica.

Sayangnya, keluarga dari korban kecelakaan pesawat justru melindungi Kim Woo Gi dengan tubuh mereka sendiri. Sehingga Lily membatalkan rencana penembakan.

Saat ia berbalik, seorang penembak jitu misterius justru menembaknya di kepala. Lily nyaris tak dapat menghindari peluru. Ketika ia menginformasikan pada Jessica mengenai kejadian tersebut, Lily dengan marah menjawab, “Mungkin Edward (Lee Kyung Young), bajingan itu.”

Identitas dari penembak jitu belum diungkapkan, namun penonton dibuat penasaran saat Edward berbicara di telepon dengan mencurigakan dan berkata, “Dimana kamu sekarang?”

2. Apakah hakim Seok Soo Il akan memihak kelurga korban setelah tekanan dari Ketua Hakim Agung?

Seok Soo Il (Yoon Da Hoon) merupakan hakim yang menangani tuntutan kepada Dynamic Systems dari keluarga korban kecelakaan pesawat B357. Terlepas dari desakan dari Ketua Mahkamah untuk bergegas dan menyatakan putusan untuk persidangan, Seok Soo Il menunda waktu sehingga Kim Woo Gi dapat dengan aman tiba di pengadilan dan memberikan harapan kepada keluarga korban.

Penonton ingin tahu apakah Seok Soo Il akan mendukung keyakinannya dan mengambil keputusan yang adil untuk keadilan. Walau pun ia mendapatkan tekanan yang sangat besar dari Ketua Hakim Agung untuk kasus ini.

3. Sampai batas apa President Jung Kook Pyo akan menggunakan pengaruhnya?

Presiden Jung Kook Pyo (Baek Yoon Shik) menjadi salah satu sosok yang membuat penonton gemas. Terutama saat ia begitu marah ketika Kim Woo Gi bersikeras kembali ke Korea dan hadir ke persidangan.

Kembalinya Kim Woo Gi bisa berarti akhir masa jabatannya sebagai Presiden karena dia sudah menandatangani kontrak dengan John & Mark. Merasa gugup, Jung Kook Pyo mengirim polisi untuk menghentikan Kim Woo Gi dari membuat pernyataan.

Penonton sangat ingin melihat sejauh mana Jung Kook Pyo akan menyalahgunakan kekuatannya untuk mempertahankan posisinya.

Perusahaan produksi Celltrion Entertainment menyatakan mengenai episode terakhir “Vagabond”, “Drama ini akan menampilkan alur cerita yang paling mengejutkan. Serangkaian plot twist akan berlangsung sampai akhir. Tolong nantikan itu.”

Latest Posts

Don't Miss