OUR NETWORK
Senin, November 30, 2020
OUR NETWORK

3 Hal yang Harus Diketahui Sebelum Debut aespa

aespa adalah girl group baru dari SM sejak 6 tahun debut Red Velvet!
foto via SM Entertainment

aespa akan melakukan debut pada hari ini, Selasa 17 November 2020 pada pukul 18.00 KST atau pukul 16.00 WIB. Hal ini jadi momen yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta musik K-Pop.

Bukan tanpa alasan kenapa Winter, Ningning, Karina, dan Giselle begitu dinanti, girl group dari SM Entertainment ini memang sudah digadang-gadang bakal tampil dengan konsep yang berbeda. Benar saja, konsep yang dimiliki aespa memang unik. Di mana selain ada 4 personil nyata, aespa juga punya personil virtual.

Kini, di waktu debutnya yang tinggal menghitung jam, Inikpop akan mengajak kalian untuk mengetahui 3 hal yang penting dan perlu diketahui sebelum aespa debut!

Girl group baru setelah 6 tahun debutnya Red Velvet

foto via SM Entertainment

Red Velvet melakukan debutnya pada 1 Agustus 2014. Dan RV adalah girlband terakhir yang diluncurkan oleh SM Entertainment. Kini, 6 tahun kemudian, Lee So Man mengorbitkan group baru bernama aespa.

Semenjak kemunculan beberapa member-nya di SM Rookie, banyak yang berpendapat jika anggota aespa ini adalah idol yang patut diperhitungkan. Well, kita tunggu saja debut dari keempat wanita cantik ini!

Memiliki musik yang powerfull

Sebelum debutnya, Winter dan kawan-kawan telah mengeluarkan beberapa teaser. Dari teaser-nya kita bisa tahu jika waspa memiliki musik yang kuat dan cukup menghentak.

Berjudul “Black Mamba,” para K-popers yakin jika konsep aespa bukanlah konsep yang cute atau menye-menye.

Telah memiliki nama fan club

Beberapa jam sebelum debut, aespa telah mengumumkan nama fans mereka. “MY” dipilih sebagai sebutan fans aespa dan memiliki arti  ‘my precious friend’ atau ‘temanku yang berharga’. Dengan sebutan itu, aespa menginginkan jika fans-nya bukan cuma sekadar fans, tapi teman yang selalu memberi dukungan dan kasih sayang.

foto via SM Entertainment

Jangan lupa untuk menyaksikan debut Winter, Ningning, Karina, dan Giselle, pada Selasa 17 November 2020!

Comments

Loading...