OUR NETWORK
Senin, Januari 18, 2021
OUR NETWORK

3 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Debut ENHYPEN ‘Given-Taken’

ENHYPEN mungkin adalah grup Kpop terakhir yang akan debut pada tahun 2020. Fans yang telah menonton “I-LAND” telah lama menunggu debut mereka, yang akhirnya terjadi pada tanggal 30 November jam 6 sore KST dengan merilis album “BORDER: DAY ONE”.

Debut mereka cukup menghebohkan para Kpopers dan banyak juga yang penasaran tentang apa yang akan dilakukan oleh grup debut survival show yang dibuat oleh Belift Lab, agensi kerjasama CJENM dan BigHit ini. Karena itu, berikut adalah 3 hal yang perlu kamu ketahui tentang debut mereka!

  1. Lebih dari 300.000 pre-order album

Layak disebut monster rookie, ENHYPEN sudah memiliki lebih dari 300.000 pre-order untuk album debut mereka “BORDER: DAY ONE”. Nggak banyak grup rookie yang dapat melakukannya seperti mereka dan sungguh menakjubkan melihat seberapa besar dukungan dan cinta yang mereka terima dari para fans di dalam dan luar Korea.

  1. ‘Given-Taken’

Judul lagu debut mereka ‘Given-Taken’ adalah genre hip-hop yang berisi perasaan kompleks dari ketujuh member, yang menujukkan perjuangan mereka setelah perjalanan panjang. Hal ini menandakan awal baru mereka dan lagu juga berisi pemikiran yang mendalam tentang apakah debut yang telah menjadi kenyataan bagi para member dengan aspirasi yang kuat untuk bergerak menuju dunia baru.

  1. Konsep supernatural

Konsep vampir dan manusia serigala mungkin telah cukup umum di kancah K-Pop tapi ada sesuatu tentang ENHYPEN yang membuatnya tampak berbeda dan misterius. Melalui trailer debut mereka, banyak yang tahu bahwa para member menjadi vampir dengan karakteristik yang jelas seperti bergelantungan di pohon atau bahkan nggak terlihat bayangannya di cermin.

Ketujuh dari mereka sepertinya sedang mencari sesuatu dan itulah yang membuat para fans mereka penasaran.

Beberapa mungkin juga telah tahu bahwa BELIFT adalah bagian dari Big Hit Labels, sehingga percaya bahwa ENHYPEN akan memiliki plot yang luar biasa nggak hanya untuk debut mereka tapi juga untuk rilisan-rilisan mereka di masa depan.

Sumber: (1)

Comments

Loading...