Jumat, Desember 3, 2021

Latest Posts

3 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Girl Group Mendatang Mystic Story

Mystic Story akhirnya mengkonfirmasi bahwa mereka akan mendebutkan girl group baru pada paruh kedua tahun ini. Telah banyak Kpopers yang penasaran untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang girl group tersebut.

Sejak beberapa waktu lalu, Mystic Story telah menampilkan para trainee mereka terutama untuk menunjukkan keterampilan menyanyi mereka melalui channel YouTube resmi agensi. Sekarang setelah debutnya dikonfirmasi, berikut adalah 3 hal yang harus kamu ketahui tentang grup tersebut!

1. Girl group pertama di agensi

Meskipun menampung berbagai artis di bawah agensi mereka seperti Brown Eyed Girls, Jeong JinWoon, LUCY, dan banyak lagi, sebenarnya grup mendatang ini adalah girl group pertama yang mereka hasilk sendiri. Karena itu, banyak netizen yang menantikan bagaimana grup mendatang ini akan membedakan diri dari grup-grup lainnya.

2. Dua trainee yang dikonfirmasi masuk lineup

Berdasarkan pernyataan resmi yang dirilis Mystic Story, mereka telah mengonfirmasi bahwa dua trainee yang merupakan bagian dari girl group mendatang adalah Moon SuA dan Kim SuHyun. Keduanya merupakan trainee populer karena Moon SuA adalah adik MoonBin ASTRO dan telah muncul di “Unpretty Rapstar 2”. Sedangkan Kim SuHyun sebelumnya berakting di web drama populer “A-TEEN” dan muncul di “Produce 101” Season 1 dan “Mixnine”.

3. Trainee Jepang yang masih rahasia

Menurut laporan eksklusif oleh media Korea SPOTV, grup tersebut akan terdiri dari total 6 member dengan trainee Jepang yang masih belum diungkapkan. Sebelumnya, banyak netizen yang kecewa karena Takeuchi Miyu memutuskan untuk keluar dari agensi, sehingga dipastikan bahwa dia batal debut bersama grup. Hal tersebut pun netizen menebak apakah trainee Fukutomi Tsuki yang akan memulai debutnya karena penampilan terakhirnya di Instagram Mystic Rookies adalah pada bulan September 2020. Selain dia, ada trainee Jepang lainnya yaitu Osato Haruna, yang dikabarkan akan menjadi bagian dari lineup debut.

Jika benar demikian, dia akan menjadi salah satu idol K-Pop termuda yang debut karena dia lahir pada tahun 2006.

Apakah kamu sudah menantikan girl group mendatang Mystic Story ini untuk debut?

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss