Kamis, Oktober 21, 2021

Latest Posts

3 Hal yang Wajib Kita Ketahui Tentang Girl Group Baru ICHILLIN’

ICHILLIN’ adalah girl grup baru dengan 7 anggota di bawah agensi KM Entertainment. Grup ini telah memulai debutnya pada tanggal 8 September 2021 dengan single digital pertama mereka berjudul ‘GOT’YA’ yang dirilis pada pukul 12 siang KST.

Girl group baru ini memancarkan aura muda, penuh warna, dan cerah, membuat para fans K-Pop mengantisipasi kegiatan mereka yang akan datang. Berikut adalah 3 hal yang wajib diketahui tentang ICHILLIN’.

  1. Profile singkat para anggota grup

E.Ji

E.Ji adalah anggota tertua dari grup. Dia lahir pada tahun 2000.

Jackie

Jackie lahir pada tahun 2001.

Joonie

Joonie lahir pada tahun 2002.

Chae Rin

Chae Rin lahir pada tahun 2003.

So Hee

So Hee lahir pada tahun 2004.

Ye Ju

Ye Ju lahir pada tahun 2004

Cho Won

Cho Won adalah maknae grup. Dia lahir pada tahun 2005.

  1. Arti nama grup

ICHILLIN’ ditulis dalam bahasa Korea sebagai 아이칠린, yang dapat diromanisasi menjadi ai-chillin’. Nama tersebut merupakan gabungan dari kata ‘aisling’ yang berarti mimpi atau penglihatan, dan ‘chillin’ yang bisa berarti santai.

Profile lengkap dari para member bisa kalian saksikan di sini:

  1. Role model mereka

ICHILLIN’ menyebutkan bahwa mereka memiliki banyak panutan di industri hiburan ini, tetapi grup yang paling mereka sukai adalah Girls’ Generation. Mereka mengatakan bahwa mereka ingin menjadi artis seperti SNSD yang dapat berkomunikasi dengan dunia melalui musik mereka dan memberi mereka pesan yang penuh harapan.

(FOTO 8)

Lagu debut mereka yang berjudul  “GOT’YA’ adalah lagu yang adiktif dengan melodi yang menyegarkan. Lagu ini memiliki nada dasar yang hip dan elemen deep house. Lagu ini mewakili antusiasme mereka untuk melangkah ke industri dan tekad mereka untuk sukses.

Berikut adalah video musik untuk single digital pertama mereka ‘GOT’YA’.

Apa pendapat kalian tentang debut mereka? Apakah kalian menikmati single digital pertama mereka?

Latest Posts

Don't Miss