OUR NETWORK
Rabu, Desember 11, 2019
OUR NETWORK

3 K-Drama Tayang di Bulan Desember Ini Tak Boleh Ketinggalan Ditonton

Sederet k-drama tayang di bulan Desember ini wajib masuk ke watchlist. Tak hanya serial drama yang tayang di televisi atau pun kabel saja, melainkan juga sederet webdrama yang tayang di sederet kanal berbeda.

Berikut ini, merupakan 3 k-drama tayang di bulan Desember yang tentunya tak boleh ketinggalan untuk ditonton. Di bawah ini merupakan 3 diantaranya.

1. “Selection: The War Between Women”

Pemeran: Jin Se Yeon, Kim Min Kyu

“Selection: The War Between Women” merupakan drama historikal yang akan tayang di TV Chosun. Tayang pada 14 Desember, drama ini menceritakan mengenai perjuangan asmara di dalam dinasti kerajaan Joseon. Ratu Joseon adalah posisi tertinggi dalam kekuasaan yang dapat dijangkau untuk anak perempuan yang keluar dari darah bangsawan.

Drama ini menghadirkan sisi politik dan juga romansa yang sama. Jin Se Yeon akan berperan sebagai wanita yang berusaha mendapatkan posisi sebagai ratu. Ia lahir dan dibesarkan oleh seorang Medium, dan bertahan hidup dengan mencari serta menjual informasi dari jalanan. Karakternya yang kuat pun dijamin akan menghadirkan sesosok ratu tak biasa di kerajaan Joseon.

Sedangkan Kim Min Kyu menjadi pangeran mahkota dan juga raja dari dinasti Joseon. Karakter dari Kim Min Kyu digambarkan juga memiliki keunikan tersendiri yang menjadi daya tariknya.

Seperti disebutkan, Jin Se Yeon dan Kim Min Kyu siap menghadirkan chemistry yang pastinya membuat drama ini makin wajib dinantikan.

2. “4 Reasons Why I Hate Christmas”

Pemeran: Mun Sang Min, Park Shi An, Jung Hee Young, Jin Ye Ju

K-drama tayang di bulan Desember berikutnya dari kanal YouTube, Playlist. Tayang perdana pada 11 Desember, drama ini mengisahkan mengenai 2 pria dan 2 wanita yang membenci perayaan hari natal. Seperti diduga, keempatnya justru dihadapkan untuk menghabiskan hari natal bersama-sama.

Webdrama “4 Reasons Why I Hate Christmas” merupakan serial terbaru dari Playlist, yang sejauh ini sudah dikenal dengan sederet tayangan favorit. Terlebih lagi, berbeda dengan beberapa k-drama yang mulai tayang di bulan ini, “4 Reasons Why I Hate Christmas” mengusung genre komedi romantis. Tentunya dengan tema Natal, yang sesuai dengan bulan Desember.

Comments

Loading...