OUR NETWORK
Minggu, Juli 5, 2020
OUR NETWORK

3 K-drama Terbaru Rilisan Bulan Juni yang Paling Wajib Ditunggu

Di bulan Juni, sederet k-drama terbaru siap dirilis. Sedikit berbeda dengan bulan-bulan sebelumnya, rilisan drama Korea di bulan Juni rupanya didominasi dengan genre romansa. Selain itu di bulan ini pula terdapat rilisan terbaru dari 2 aktor papan atas dari Korea Selatan, Ji Chang Wook dan Kim Soo Hyun.

Penggemar sudah menanti-nanti kembalinya Kim Soo Hyun di layar kaca dengan rilisan k-drama terbaru. Selain itu aksi Ji Chang Wook juga sama ditunggu setelah sukses dengan sederet drama di tahun 2019.

Berikut ini merupakan 3 k-drama terbaru yang akan dirilis bulan Juni. Pastinya tak boleh dilewatkan dan wajib masuk dalam watchlist kalian!

1. “It’s Okay to Not Be Okay”

“It’s Okay to Not Be Okay” yang memiliki judul alternatif “Psycho But It’s Okay” ini menjadi salah satu drama rilisan bulan Juni yang dinanti-nanti. Drama satu ini akan tayang pada 20 Juni depan dan mengangkat elemen kesehatan mental di dalamnya. Serta tentu saja, romansa antara kedua pemain.

Drama “It’s Okay to Not Be Okay” mengisahkan tentang seorang penjaga bangsal rumah sakit jiwa yang bertahan hidup dengan gaji hanya 1,8 juta won. Ia menolak jatuh cinta karena kewajiban pekerjaannya. Selain itu ada penulis dongeng dengan kepribadian anti sosial. Ia menjalani hidup secara implusif dan tak begitu mengenal cinta. Kedua bertemu dan saling mengobati luka hati satu sama lain.

Salah satu daya tarik dari k-drama terbaru “It’s Okay to Not Be Okay” memang bukan hanya jalan cerita. Melainkan para pemeran di dalamnya. “It’s Okay to Not Be Okay” menjadi drama pertama Kim Soo Hyun selama 5 tahun terakhir, setelah kesuksesan “The Producers” pada 2015 silam. Sedangkan sang lawan main, Seo Ye Jin dikenal memiliki chemistry dan kemampuan akting tingkat atas.

Comments

Loading...