Minggu, April 14, 2024

Latest Posts

3 Karakter Pacar Toxic di K-drama yang Justru Bikin Jatuh Cinta, Siap-siap Baper!

Serial drama memang tidak selalu menghadirkan karakter-karakter terbaik. Bukan hanya tokoh antagonis, karakter protagonis di K-drama pun kerap kali justru memiliki tanda-tanda red flag. Seperti karakter pacar toxic di K-drama berikut ini yang justru membuat penonton baper dan jatuh cinta.

Karakter pacar toxic di K-drama memang bukan hal baru. Ada sederet karakter pacar maupun suami yang digambarkan sebagai tokoh antagonis dalam berbagai serial drama. Namun menariknya, meski nampak memiliki banyak tanda-tanda red flag yang harusnya dihindari dari sosok pacar, karakter berikut ini justru sukses bikin penonton baper.

Di bawah ini merupakan 3 karakter pacar toxic di K-drama yang malah berhasil mencuri hati dan bikin penonton jatuh cinta. Penasaran siapa saja?

1. Choi Do Il – “Little Women”

Sepertinya tidak berlebihan bila mengatakan Choi Do Il menjadi karakter pacar toxic di K-drama yang saat ini sukses mencuri hati penonton. Diperankan oleh Wi Ha Jun, karakter Choi Do Il digambarkan sangat manipulatif, rakus, dan rela melakukan apapun demi uang. Bahkan ia secara terang-terangan mengaku tidak ada satu hal pun di dunia ini yang berarti untuknya selain uang.

Cerita Choi Do Il di “Little Women” dimulai dari Oh In Joo (Kim Go Eun), kakak tertua dari 3 bersaudara yang sebenarnya sangat terasing di tempat kerja. Sampai akhirnya ia berteman dengan karyawan lain yang juga dikucilkan, Hwa Young (Choo Ja Hyun). Sayangnya persahabatan mereka tidak bertahan lama ketika Hwa Young ditemukan meninggal dunia usia dituding melakukan penggelapan uang sebesar 70 miliar won.

Hidup Oh In Joo semakin berantakan karena Hwa Young rupanya meninggalkan uang 2 miliar won untuknya. Di tengah kepanikan itu, Oh In Joo bertemu Choi Do Il, yang berniat membantunya keluar dari permasalahan. Asalkan mereka nanti akan membagi uang tersebut.

Sifat Choi Do Il yang licik membuat penonton sempat kesal. Terlebih ketika terungkap pula ia berusaha untuk membunuh Oh In Joo. Namun meski begitu penonon juga dibuat jatuh cinta dengan bagaimana Choi Do Il berusaha melindungi Oh In Joo. Bahkan rela mengorbankan dirinya sendiri demi wanita tersebut.

2. Shin Se Gi – “Kill Me Heal Me”

Shin Se Gi di “Kill Me Heal Me” merupakan salah satu kepribadian dari Cha Do Hyun (Ji Sung) yang memiliki Dissociative Identity Disorder. Shin Se Gi merupakan kepribadian paling berpengaruh dalam diri Cha Do Hyun, dimana ia memiliki ingatan utama dari masa kecilnya.

Pada satu titik, Cha Do Hyun bertemu dengan psikiater Oh Ri Jin (Hwang Jung Eum) yang berusaha untuk menyembuhkannya. Tanpa ia sendiri ketahui atau ingat, Oh Ri Jin rupanya pernah mengalami penyiksaan dari ayah Cha Do Hyun di masa kecilnya.

Ini merupakan satu hal yang membuat Shin Se Gi berusaha untuk melindungi Oh Ri Jin. Walau sering kali, cara-cara yang ia lakukan sangatlah brutal. Kepribadian ini yang begitu agresif membuat penonton kerap kali dibuat ketakutan oleh Shin Se Gi. Meski tidak bisa dipungkiri pula, sosoknya yang begitu perhatian kepada Oh Ri Jin membuat penonton ikut terbawa perasaan.

3. Park Jae Eon – “Nevertheless”

Berbicara mengenai karakter pacara toxic di K-drama pasti akan teringat pada Park Jae Eon. Karakter utama di serial drama “Nevertheless” ini benar-benar memperlihatkan tanda-tanda red flag yang harus dihindari. Walau, seperti juga Na Bi, penonton seakan tidak punya pilihan selain jatuh cinta kepada sosoknya.

Park Jae Eon (Song Kang) digambarkan sebagai seorang mahasiswa tampan dan populer yang tidak percaya akan ikatan dalam cinta. Ia mudah dekat dengan teman wanita bahkan menjalin hubungan tanpa status dengan mereka.

Sampai akhirnya, Park Jae Eon bertemu dengan Na Bi (Han So Hee), mahasiswi dari fakultas sama yang juga tidak lagi percaya pada ikatan cinta setelah penghinatan sang mantan kekasih. Mereka jatuh dalam hubungan penuh nafsu, yang dengan cepat membuat Na Bi menginginkan lebih. Namun, mungkinkah Park Jae Eon mengubah pandangannya tentang ikatan cinta demi Na Bi?

 

 

Source: (1)

Latest Posts

Don't Miss