OUR NETWORK

3 Misteri Masa Lalu Karakter IU di “Hotel Del Luna” Ini Bikin Makin Penasaran

Drama “Hotel Del Luna” saat ini mendapatkan banyak perhatian. Bagaimana tidak, drama yang diperankan oleh IU dan Yeo Jin Goo ini menghadirkan jalan cerita dan tema yang benar-benar unik. Sederet misteri muncul dari drama bergenre romansa ini. Salah satunya mengenai misteri dari karakter IU di “Hotel Del Luna”, Jang Man Wol.

CEO Jang Man Wol, karakter IU di “Hotel Del Luna” bukanlah manusia atau pun hantu. Walau pun ia sudah hidup selama ratusan tahun untuk menjaga hotel Del Luna, yang merupakan persinggahan untuk arwah penasaran.

Sedangkan Goo Chan Sung, yang diperankan oleh aktor ternama Yeo Jin Goo merupakan manusia yang sejak kecil sudah “dibeli” oleh Jang Man Wol untuk bekerja di hotel. Pertemuan keduanya tak mudah dan penuh intrik. Sampai akhirnya Goo Chan Sung memutuskan bekerja sebagai manajer di hotel Del Luna.

Mengangkat tema hotel untuk hantu, banyak sekali sisi yang ditunjukan dari drama ini. Salah satunya mengenai masa lalu karakter IU di “Hotel Del Luna” yang sampai saat ini masih belum terungkap. Berikut ini, merupakan 3 misteri utama dari masa lalu Jang Man Wol yang membuat penonton penasaran.

1. Rahasia Jang Man Wol, Go Chun Myung, dan Yeon Woo

 

Go Chun Myung, dan Yeon Woo merupakan sosok dari masa lalu Jang Man Wol. Beberapa kali ditunjukan bagaimana hubungan ketiganya berkembang dari antara bandit dan penjaga sebuah keluarga kaya. Menjadi pertemanan erat. Namun, bagaimana ketiganya menjadi dekat?

Pada episode awal drama, ditunjukan bahwa Jang Man Wol merupakan sosok bandit yang mencuri dan membunuh. Pada sebuah kesempatan ia bertemu dengan Go Chun Myung, diperankan oleh Lee Do Hyun, berakhir dengan menjadikannya tawanan. Namun keadaan justru berubah saat Go Chun Myung menolong menyelamatkan nyawa Jang Man Wol.

Cerita masa lalu antara Jang Man Wol, Go Chun Myung, dan Yeon Woo ini pun belum diungkap secara lengkap. Sampai akhirnya karakter IU di “Hotel Del Luna” tersebut mencari  moon cup yang membantu arwah penasaran untuk beristirahat dengan tenang.

2. Hubungan Go Chun Myung dan Jang Man Wol

Hubungan Go Chun Myung dan Jang Man Wol mulai menarik perhatian saat Goo Chan Sung bertanya, “Apakah orang yang mengajarimu cara menulis nama Man Wol adalah orang yang paling kau rindukan?.” Saat itu ekspresi wajah Jang Man Wol menunjukan kesedihan dan rasa rindu yang besar. “Mengapa kamu melihat hal-hal seperti itu?,” tanya Jang Man Wol.

Sebelumnya ditunjukan bagaimana Go Chun Myung mengajari Jang Man Wol menuliskan namanya. Lalu, apa sebenarnya hubungan antara keduanya? Apakah Go Chun Myung cinta Jang Man Wol dari masa lalu?

3. Masa lalu Goo Chan Sung

Keterkaitan antara masa lalu Goo Chan Sung dan Jang Man Wol mulai ditunjukan saat ia mendapatkan mimpi-mimpi. Di salah satu mimpinya, Goo Chan Sung melihat Jang Man Wol, dari masa lalu, bersama Go Chun Myung dan Yeon Woo tertawa bahagia. Selain itu, Goo Chan Sung juga membuat pohon yang semula gersang di hotel Del Luna menjadi tumbuh daun kembali.

Goo Chan Sung, yang merasa yakin dirinya ada kaitan dengan masa lalu Jang Man Wol, justru ditepis. Jang Man Wol menyebut tak mungkin Goo Chan Sung merupakan pria dari masa lalunya. “Kamu tidak akan pernah bisa menjadi dia. Ini bukan kamu. Tidak apa.”

Menariknya saat Goo Chan Sung memegang tangan Jang Man Wol, ia justru teringat pada Go Chun Myung, saat memegang tangannya pula. Jadi, mungkinkah Go Chun Myung adalah Goo Chan Sung?

Comments

Loading...