Jumat, Desember 9, 2022

Latest Posts

3 Moment Menggetarkan Hati Antara ‘2PM’ Taecyeon dan Kim Hye Yoon di “Secret Royal Inspector & Joy”

“Secret Royal Inspector & Joy” merupakan salah satu K-drama terbaru yang saat ini mencuri hati penonton. Drama saeguk rom-com ini dibintangi oleh ‘2PM’ Taecyeon dan Kim Hye Yoon. Keduanya bukan saja berhasil memperlihatkan kemampuan akting terbaik. Melainkan juga menggetarkan hati penonton melalui chemistry mereka.

Drama satu ini mengangkat kisah yang cukup menarik. Tidak saja mengambil setting di masa lampau, namun juga mengangkat beberapa isu penting dengan gaya cerita penuh humor.

‘2PM’ Taecyeon memerankan karakter Ra Yi Eon, seorang staff kerajaan rakus yang dipaksa untuk menjadi secret royal inspector. Tugasnya menginvestigasi sekaligus memerangi korupsi di antara pejabat-pejabat istana. Di sisi lain, Kim Hye Yoon berperan sebagai Kim Jo Yi, seorang janda yang akhirnya terlibat dengan Ra Yi Eon dan membantunya mengungkap kasus korupsi.

‘2PM’ Taecyeon dan Kim Hye Yoon menunjukan dinamika dan chemistry apik hampir di setiap adegan. Bahkan tidak jarang, momen antara Kim Jo Yi dan Ra Yi Eon membuat penonton ikut berdebar-debar!

Di bawah ini merupakan 3 momen menggetarkan hati antara ‘2PM’ Taecyeon dan Kim Hye Yoon di “Secret Royal Inspector & Joy”.

1. Pertemuan Pertama yang Manis dan Tidak Terduga

Pertemuan pertama Kim Jo Yi dan Ra Yi Eon penuh dengan kericuan. Penonton langsung disuguhi kedekatan sekaligus bagaimana dinamikan kedua karakter utama nantinya. Selain itu, keduanya juga memperlihatkan sifat berbeda satu sama lain.

Namun di antara perbedaan tersebut, Kim Jo Yi dan Ra Yi Eon justru tampil dalam beragam momen manis tersendiri. Seperti saat Ra Yi Eon, yang menyamar sebagai “Bang Deuk-ie,” dibuat tercenggang atas penolakan Kim Jo Yi. Kim Jo Yi juga dibuat kagum dengan kemampuan dan kepintaran Ra Yi Eon.

Selain itu, momen manis dan tidak terduga dalam pertemuan pertama mereka ketika Ra Yi Eon memarahi Pat Soon (Nam Mi Jung) untuk membela Kim Jo Yi. Ra Yi Eon juga menemani Kim Jo Yi mengurus perceraiannya.

2. Ra Yi Eon Membantu “Kebebasan” Kim Jo Yi

Seperti disebutkan di atas, Ra Yi Eon terus bersama Kim Jo Yi bahkan saat ia mengurus perceraian. Hanya saja kala itu Kim Jo Yi mengenalnya sebagai “Bang Deuk-ie.” Bukan seorang secret royal inspector, Ra Yi Eon.

Identitas Ra Yi Eon baru terungkap ketika ia menyetujuhi permintaan perceraian Kim Jo Yi. Momen inipun tidak kalah membuat hati penonton bergetar ketika Ra Yi Eon membacakan peraturan dan menggunakan kedudukannya untuk membebaskan Kim Jo Yi dari pernikahan yang membelenggu.

Momen tersebut semakin menggetarkan hati saat Kim Jo Yi berterima kasih dan Ra Yi Eon berkata bahwa Kim Jo Yi membebaskan dirinya sendiri dengan keberaniannya. Aw, manis sekali, bukan?

3. Berpura-pura Sebagai Suami Istri

Masih ingin momen-momen manis dan buat deg-deg-an dari ‘2PM’ Taecyeon dan Kim Hye Yoon? Setelah menyelesaikan misi, Ra Yi Eon dan Kim Jo Yi berpisah. Namun nasip kembali mempertemukan mereka di kuil. Saat inilah mereka terjebak dalam situasi hingga terpaksa berpura-pura sebagai suami istri.

Ra Yi Eon dan anggotanya lantas berusaha menyusup ke dalam kuil untuk mencari informasi tentang kecurigaannya pada pelaku korupsi. Nahasnya ketika itu, aksinya ketahuan oleh Park Tae Seo (Lee Jae Kyun) dan Cha Mal Jong (Jung Soon Won).

Demi membebaskan Ra Yi Eon, Kim Jo Yi dengan berani mengatakan bahwa mereka sebenarnya suami istri. Ia bahkan tanpa ragu mencium Ra Yi Eon untuk membuktikan hubungan mereka.

Makin penasarankan dengan momen-momen romantis dan tidak terduga lain dari Kim Jo Yi dan Ra Yi Eon?

 

Source: (1)

Latest Posts

Don't Miss