Sabtu, Desember 10, 2022

Latest Posts

3 Pasangan Terbaik di K-Drama 2022 yang Tidak Berakhir Happy Ending

Happy ending merupakan akhir yang paling diminati dan dinantikan oleh penggemar serial K-drama. Sayangnya, tidak semua couple goals dan pasangan terbaik di K-drama 2022 berakhir dengan bahagia. Sebaliknya sebagian dari pasangan ini justru harus berakhir dengan cara mengenaskan.

Serial K-drama di tahun ini mengusung berbagai genre dan tema berbeda. Sehingga tidak heran bila penonton dramaland disuguhi pasangan dengan berbagai permasalahan dan lika-liku dalam hubungan. Namun yang tidak terduga, beberapa pasangan terbaik di K-drama 2022 yang awalnya diharapkan akan berakhir bahagia. Justru memiliki akhir berbeda.

Berikut ini merupakan daftar pasangan terbaik di K-drama 2022 yang tanpa terduga justru tidak berakhir happy ending. Ada couple goals favorit kalian?

1. Park Chang Ho dan Go Mi Ho di “Big Mouth”

“Big Mouth” menjadi salah satu drama yang ramai menjadi perbincangan di tahun ini. Serial yang memasangkan Lee Jong Suk dan YoonA from Girl’s Generation ini menceritakan mengenai seorang pengacara kelas tiga yang dituding sebagai Big Mouse.

Park Chang Ho (Lee Jong Suk) adalah seorang pengacara berjuluk Big Mouth yang hampir tidak pernah memenangkan kasus. Meskipun karirnya tidak gemilang, kehidupan rumah tangga Park Chang Ho justru berlangsung bahagia. Ia menikah dengan Go Mi Ho (‘Girl’s Generation’ YoonA), seorang suster yang juga merupakan kekasihnya semasa SMA.

Namun kebahagiaan rumah tangga mereka harus hancur saat Park Chang Ho dituding sebagai Big Mouse. Go Mi Ho pun berusaha membuktikan sang suami tidak bersalah sekaligus juga mengungkap konspirasi mengenai siapa sosok Big Mouse sesungguhnya.

Sayangnya, meski penonton disuguhi sederet sisi manis dan mesra dari hubungan Park Chang Ho dan Go Mi Ho serta cinta mereka yang seakan tidak akan pudar. Di akhir drama “Big Mouth” justru ditampilkan bagaimana nasip memiliki rencana berbeda untuk Go Mi Ho dan Park Chang Ho.

2. Na Hee Do dan Baek Yi Jin di “Twenty-Five Twenty-One”

Sulit mengatakan bahwa penonton sudah mengantisipasi bagaimana akhir dari pasangan terbaik di K-drama 2022 ini. “Twenty-Five Twenty-One” memperlihatkan bagaimana hubungan Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk). Keduanya bertemu di usia yang sangat muda dan masing-masing mengalami kesepian serta permasalahan besar dalam hidup.

Percintaan mereka bukan hanya sekedar mengenai momen-momen manis dan mesra. Na Hee Do dan Baek Yi Jin memperlihatkan bagaimana kehadiran satu sama lain memberikan dukungan dan membantu mereka melaju dalam kehidupan. Hingga keduanya berhasil meraih mimpi dan cita-cita masing-masing.

Namun tercapainya mimpi dan cita-cita justru menjadi jurang yang tidak terduga di hubungan mereka. Terlebih ketika akhirnya mimpi dan cita-cita mereka membuat keduanya semakin menjauh satu sama lain.

Akhir dari hubungan kedua pasangan couple goals ini masih menjadi salah satu patah hati terbesar bagi penonton dramaland di tahun 2022.

3. Yu Babi dan Kim Yumi “Yumi’s Cells 2”

Satu lagi akhir hubungan dari pasangan terbaik di K-drama 2022 yang membuat patah hati berjamaah. Setelah Yumi (Kim Go Eun) putus dengan Gu Woong (Ahn Bo Hyun) di musim pertama “Yumi’s Cells”, penonton memiliki harapan besar untuk berlangsungnya hubungan dengan Yu Babi.

Terlebih di awal episode “Yumi’s Cells 2” kedua pasangan ini memang menunjukan bagaimana seharusnya sebuah hububgan percintaan yang harmonis dan sehat. Mereka saling mendukung satu sama lain namun tidak lupa juga memperlihatkan beragam sisi romantis dan mesra. Seakan tidak akan ada yang bisa mengakhiri hubungan cinta tersebut.

Hanya saja ketika Yu Babi pindah kerja ke pulau Jeju, permasalahan mereka hadir melalui sosok seorang wanita muda bernama Yoo Da Eun (Shin Yeeun). Yu Babi memang awalnya tidak menanggapi Yoo Da Eun, hingga akhirnya intern tersebut menyatakan cinta. Hubungan couple goals inipun terpaksa harus berakhir.

 

 

Source: (1)

Latest Posts

Don't Miss