Sabtu, Oktober 23, 2021

Latest Posts

3 Peran Akting yang Diharapkan Netizen dan Mantan Personil IZ*ONE, Kim Min Ju

Mantan personil IZ*ONE, Kim Min Ju, baru-baru ini mengagetkan banyak netizen K-Pop karena telah diketahui menolak ajakan HYBE untuk masuk dalam project girl group mereka. Selidik punya selidik, alasan Min Ju menolaknya adalah karena ia ingin fokus di bidang akting.

Alasan tersebut dinilai kuat karena Min Ju memang memiliki bakat di bidang akting. Ia diketahui pernah bermain dalam drama berjudul “Tempted” pada tahun 2018, dan muncul dalam beberapa film seperti “The Fault is Not Yours” tahun 2019, dan “Eyes On Me: The MOvie” pada tahun 2020.

Kini, netizen pun berharap jika Min Ju memainkan peran yang cocok untuknya. Dan, inilah 3 peran yang diharapkan netizen untuk dimainkan oleh Kim Min Ju!

Anak sekolahan

Punya wajah yang muda dan manis, tentu membuat netizen berharap jika Min Ju bisa bermain sebagai anak sekolah. Di usianya yang kini menginjak usia 20, tentu saja aura mudanya akan sangat cocok untuk peran seorang siswi.

Banyak netizen yang berharap jika Min Ju bisa mendapat peran percintaan di sekolah. Waduh, apakah sinetron Jendela SMP akan merekrut mantan personil IZ*ONE ini?

Wanita karier atau pengacara

Berdasarkan tipe kepribadian MBTI-nya, peran sebagai wanita karier akan sangat cocok untuknya. Kim Min Ju termasuk dalam tipe kepribadian INFJ. Jika mengikuti MBTI, dia adalah seorang advokat. Para advokat dikenal pandai berbicara dan memiliki rasa keadilan yang kuat. Mereka juga cenderung memberi pengaruh kuat ke mana pun mereka pergi. Menurut hal ini, para fans ingin melihatnya dalam peran serius di mana dia dapat membuat keputusan yang besar dan berpengaruh bagi cerita dramanya.

Menjadi ahli waris

Min Ju punya sisi ratu dalam dirinya. Maka tidak heran jika netizen ingin ia bermain sebagai seorang pewaris. Baju-baju mewah yang akan ia kenakan sebagai orang kaya pasti akan terlihat cocok dengannya. Membuat kita langsung yakin kalau dia memang seorang pewaris tahta dari konglomerat Korea.

Menjadi seorang pewaris juga akan melatih aktingnya sebagai sosok yang agak kejam. Seperti diketahui, biasanya remaja kaya dalam sebuah drama memiliki sifat yang kejam. Kira-kira, apakah Min Ju cocok berperan sebagai remaja yang kejam?

Nah itu dia karakter-karakter dari Kim Min Ju yang diaharapkan bisa ia mainkan jika bermain drama. Apa peran yang cocok untuk Min Ju dalam versi kalian?

Latest Posts

Don't Miss