OUR NETWORK

3 Poin Penting Dari Drama Misteri “Graceful Family” yang Sukses Tarik Perhatian Penonton

Han Jae Gook, sang mantan hakim rela melakukan tindakan ilegal demi melindungi para chaebol. Ini karena sisi humanismenya yang memikirkan nasip ribuan orang yang pekerjaannya bergantung pada para chaebol ini.

2. Tak ada plot yang membuat frutrasi

Sampai episode empat, plot drama misteri “Graceful Family” masih tertata dengan baik. Mulai dari ketika Mo Suk Hee lolos dari pengawasan TOP untuk pertama kali selama 15 tahun. Sampai bagaimana ia kembali ke Korea Selatan dan bertemu dengan Heo Yoon Do. Mereka pun berhasil lolos dari trik Han Jae Gook.

Mo Suk Hee kemudian menggunakan akalnya untuk mendapatkan 1 miliar won untuk seorang buruh yang hampir jatuh ke dalam perangkap Perusahaan MC sementara Heo Yoon Do melanggar batas wilayah Han Jae Gook di episode kedua.

Mo Suk Hee mengatasi ketakutannya dan melarikan diri dari penjara berkat bantuan Heo Yoon Do. Presiden Wang (Jeon Guk Hwan), yang berpura-pura koma, bangun, memberi Mo Suk Hee hadiah di muka, dan menjadikannya pemegang saham terbesar Grup MC-nya. Ia pun memblokir Mo Chul Hee (Jung Won Joong) dan skema Han Jae Gook untuk mengambil alih MC Group.

3. Akting paripurna dari para pemeran

Sebuah drama tak akan sukses hanya dengan cerita. Untungnya drama misteri “Graceful Family” pun didukung sederet aktris dan aktor yang memberikan akting terbaik.

Im Soo Hyang dengan sempurna memerankan karakter Mo Suk Hee yang percaya diri dan mengabaikan luka di masa lalu demi masa kini. Sedangkan Lee Jang Woo tak menggambarkan Heo Jang Woo sebagai karakter pengacara penegak keadilan yang naif. Sebaliknya ia justru terlihat tulus dan menjadikan karakter ini sebagai sebuah senjata tersendiri.

Jadi, sudah nonton “Graceful Family”?

Comments

Loading...