OUR NETWORK
Sabtu, Februari 29, 2020
OUR NETWORK

3 Selebriti Korea yang Pernah Di-bully Semasa Sekolah

Kang daniel bully

Selebriti Korea biasanya adalah sosok yang terkenal dan sering mendapatkan pujian. Tapi siapa sangka, 3 selebriti Korea ini justru pernah mendapat bully-an di masa sekolahnya dulu. Ya, ini dia selebriti Korea yang pernah di-bully di bangku sekolah.

Kang Daniel – Wanna One

Kang Daniel BullyKang Daniel adalah cowok Korea paling hot saat ini. Kemunculannya di Produce 101 Season 2 membuat ia menjadi idol yang dipuji banyak orang. Tapi ternyata, meski tampan dan jago menari, Daniel adalah anak yang suka di-bully ketika ia masih sekolah. Dan bully-an yang sering mendarat pada Kang Daniel adalah ia disebut sebagai anak yang jelek.

“Aku sering di-bully dan dibilang jelek. Tapi aku selalu mengatakan pada diri sendiri bahwa aku pandai menari dan bernyanyi.”

Untungnya, Daniel adalah sosok yang tetap bisa menjaga kepercayaan diri dan harga dirinya. Mr Kang juga menceritakan bagaimana pentingnya kepercayaan diri dan harga diri, “Pada akhirnya aku sadar bahwa yang bisa mengubah diriku adalah diriku sendiri. Mungkin aku tidak lebih tampan dari orang yang mem-bully-ku, tapi aku meyakini bahwa aku adalah penari yang baik. Kalian juga harus percaya pada diri kalian sendiri”

Hani – EXID

hani exid bullyHani, si cantik dari girlband EXID ternyata juga orang yang suka di-bully semasa sekolahnya dulu. Hani katanya suka dicegat saat masuk kelas dan sering ada tulisan-tulisan kasar di mejanya. “Aku selalu ditahan jika hendak masuk ke kelas. Para pengganggu itu juga suka menuliskan hal-hal kasar seperti “aku bisa melihat kau memasukan kapur ke dalam hidungmu!” lalu ada juga tulisan seperti “monster operasi plastik” di mejaku”

Yoo In Na

yoo in na bullyYoo In Na adalah cewek yang adoreable banget. Sekali lihat mukanya, kita bisa langsung sayang dan nganggap ia sebagai ibu peri. Tapi meski begitu, ia pernah mengalami bully-an ketika masih bersekolah dulu.

Comments

Loading...