Rabu, Februari 1, 2023

Latest Posts

’32nd Seoul Music Awards’ Mendapat Kecaman Karena Hanya Membuka ‘Kursi Fanclub’ untuk Artis-artis SM Entertainment

’32nd Seoul Music Awards’ saat ini menghadapi kritik keras, beberapa jam sebelum acara berlangsung langsung pada 19 Januari pukul 7 malam KST.

Dipandu oleh MC Kim Il Joong, Minho SHINee, dan Lee Mi Joo, ’32nd Seoul Music Awards’ akan berlangsung di KSPO Dome di Seoul. Tidak seperti acara penghargaan lainnya yang mengungkapkan lineup artis jauh sebelumnya untuk menarik penonton, ’32nd Seoul Music Awards’ telah memilih untuk menahan lineup artis sampai acara langsung.

Selain itu, menurut netizen online, acara tersebut hingga saat ini telah menekankan bahwa tiket penonton akan dibagikan kepada peserta secara acak.

Namun, pada 18 Januari, para fans Minho SHINee, GOT The Beat, dan NCT Dream menerima pemberitahuan melalui komunitas penggemar artis bahwa fan section untuk artis ini akan tersedia untuk reservasi. Pemberitahuan ini mengindikasikan bahwa total 50 kursi akan disediakan untuk para fans Minho SHINee; total 225 kursi masing-masing akan ditujukan untuk GOT The Beat dan NCT Dream.

Selama beberapa tahun terakhir, beberapa netizen menjuluki ‘Seoul Music Awards’ sebagai ‘SM Awards’, dengan alasan bahwa acara tersebut tidak adil dan sangat bias terhadap artis SM Entertainment.

Sekarang, dengan beredarnya kabar bahwa ’32nd Seoul Music Awards’ menawarkan perlakuan istimewa untuk para fans artis SM Entertainment, klaim semacam itu hanya mendapatkan daya tarik.

Netizen berkomentar:

  • “Mereka bahkan tidak berusaha menyembunyikan fakta bahwa ini adalah acara penghargaan yang bias lagi??”
  • “Kami sudah tahu artis SM akan menerima semua penghargaan. Selamat sebelumnya.”
  • “Siapa yang akan mereka berikan ‘Daesang’ tahun ini? Karena tidak ada orang yang benar-benar layak akan ada di sana??”
  • “Sungguh menakjubkan betapa sedikit rasa malu yang mereka miliki.”
  • “SM bahkan bukan agensi terbesar lagi, jadi bisakah beberapa agensi besar lainnya melakukan sesuatu tentang acara penghargaan bodoh ini??”
  • “Aku bahkan tidak bisa membayangkan penghargaan tidak masuk akal macam apa yang akan mereka berikan tahun ini.”
  • “Kau hanya mempermalukan dirimu SM, hentikan saja.”
  • “Artis SM benar-benar gagal tahun ini.”
  • “Mencurangi dan memalsukan semuanya secara terbuka… Mereka telah melepaskan segala bentuk rasa hormat pada saat ini.”
  • “Penghargaan yang paling tidak berharga dan tidak berarti dari semuanya.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss