Rabu, Agustus 10, 2022

Latest Posts

4 Aktor Besar yang Akan Comeback di Sisa 2021 Ini!

Di sisa tahun 2021 ini, ada beberapa aktor besar yang siap kembali menghiasi layar drama. Sebelumnya, para aktor memang sedang tidak mengambil project, sedang hiatus, bahkan ada yang baru selesai menjalani wajib militer.

Ya, ini dia kabar baik bagi para pecinta drakor, 4 aktor yang berencana comeback pada sisa tahu 2021 ini!

  1. Park Hyung Sik

Park HyungSik akan muncul dalam drama pertamanya sejak keluar dari wajib militer. K-Drama terakhir yang kita lihat adalah drama remake  berjudul “Suits.”

Drama terbaru dari Park Hyung Sik adalah drama berjudul “Happiness,” dan merupakan drama yang bercerita tentang penyebaran penyakit menular di sebuah kota.

Dia akan bekerja sama dengan Ahn Gil Ho, produser “Record of Youth,” “Memories of the Alhambra,” dan “Stranger.” Park Hyung Sik akan berakting bersama Han Hyo Joo dan Jo Woo Jin.

Tanggalnya belum dikonfirmasi, tetapi drama ini akan tayang pada paruh kedua tahun 2021

  1. Kim Woo Bin

Setelah mengambil cuti beberapa tahun untuk dirawat karena kanker nasofaring, Woo Bin sekarang sudah pulih dan siap untuk kembali ke layar drama. Drama terakhir yang kita tonton adalah “Uncontrollably Fond,” pada tahun 2016.

Kim Woo Bin baru-baru ini menyelesaikan syuting untuk perannya dalam blockbuster Korea “Alien,” yang disutradarai oleh Choi Dong Hoon dan dibintangi oleh Ryu Jun Yeol, So Ji Seob, dan Kim Tae Ri. Film ini menceritakan tentang pendekar pedang di era Goryeo Korea dan alien di masa sekarang.

  1. Lee Jong Suk

Lee Jong Suk akan melakukan comeback untuk pertama kalinya sejak keluar dari wajib militernya. Drama terakhirnya adalah “Romance Is A Bonus Book,” pada tahun 2019. Penantian selama 2 tahun sudah cukup lama bagi para fans.

Lee Jong Suk mengambil peran film pertamanya setelah wajib militer, sebagai kapten angkatan laut dalam film aksi berjudul “Decibel.” Dia harus menghentikan teroris dari menyalakan senjata sonik di tengah kota berpenduduk. Film ini juga dibintangi oleh Cha Eun Woo ASTRO dan Kim Rae Won. Syuting dimulai pada bulan April tahun ini, dan film ini diharapkan akan dirilis pada akhir tahun.

Dia juga akan mengambil bagian dalam drama hukum yang berjudul “Big Mouth,” yang dijadwalkan akan difilmkan pada paruh kedua tahun ini. Drama ini akan bertabur bintang dengan YoonA Girls’ Generation sebagai pemeran utama wanita, dan pemeran pendukung yang mencakup aktor Kwak Dong Yeon, Ok Ja Yeon, Kim Joo Heon, dan Yang Kyung Won.

Tidak hanya itu, drama ini disutradarai oleh Oh Chung Hwan, yang menyutradarai drama populer “While You Were Sleeping,” “Hotel Del Luna,” dan “Start-Up.” Drama ini menceritakan kisah seorang pengacara dengan rata-rata kemenangan hanya 10%. Meskipun demikian, ia mengambil kasus pembunuhan aneh dengan kebenaran yang tak terduga.

Sebagai proyek ketiga, pasca wajib militer, ia juga dikatakan akan menjadi cameo dalam film “The Witch: Part 2,” karena hubungannya yang dekat dengan sutradara Park Hoon Jung. Dia adalah sutradara yang sama yang bekerja dengan Lee Jong Suk dalam drama “V.I.P.”

  1. Gong Yoo

Gong Yoo akan ikut serta dalam drama yang berjudul “The Silent Sea” disutradarai oleh Choi Han Yang. Drama ini memiliki setting di masa depan ketika Bumi sedang ditinggalkan. Nasib Bumi kemudian berada di tangan tim spesialis yang akan melakukan misi pergi ke Bulan untuk mengambil bagian penelitian. Rencananya drama ini akan tayang di Netflix

Netflix belum mengonfirmasi tanggal rilis untuk “The Silent Sea”, tetapi dijadwalkan akan dirilis pada paruh kedua tahun 2021.

Latest Posts

Don't Miss