OUR NETWORK

4 Aktor Tampan Bertalenta Sukses Merajai K-Drama Netflix

foto via Koreaboo

Berkembangnya platform streaming Netflix membawa perubahan besar di dunia televisi. Diantaranya kian banyaknya K-drama Netflix dibintangi aktor aktor muda nan tampan dan bertalenta.

Beberapa K-drama Netflix khusus ditayangkan di platform tersebut saja. Misalnya seperti serial “Kingdom” dan “Sweet Home” yang merupakan proyek original dari Netflix.

Meningkatnya tayangan-tayangan tersebut memberikan salah satu keuntungan besar: beberapa aktor bertalenta berhasil mencuri perhatian penonton internasional.

Di bawah ini merupakan 4 aktor tampan bertalenta yang merajai K-drama Netflix dengan pesonanya.

  1. Song Kang

foto via Koreaboo

Aktor tampan ini memang tidak perlu diragukan lagi pesonanya. Kemampuan akting Song Kang pun berhasil mencuri perhatian penonton. Bahkan membuat serial Netflix yang ia bintangi meraih popularitas.

foto via Koreaboo

Song Kang membintangi K-drama original Netflix “Love Alarm” Season 1 dan 2. Berkat perannya di serial tersebut, nama aktor kelahiran 23 April 1994 ini pun kian dikenal luas.

Song Kang meraih popularitas lebih besar berkat perannya di serial K-drama “Sweet Home.” Berperan sebagai salah satu hero yang terinfeksi virus monster, talenta dan ketampanan Song Kang di drama tersebut berhasil menjadi perhatian.

“Sweet Home” menjadi salah satu drama populer di Netflix. Drama ini bahkan menempati urutan ketiga di ranking Netflix US!

Kira-kira drama original Netflix apa lagi ya yang akan diperankan Song Kang berikutnya?

  1. Chae Jong Hyup

foto via Koreaboo

Chae Jong Hyup pertama kali mencuri perhatian di drama “Hot Stove League”. Perannya kala itu meninggalkan kesan mendalam pada penonton. Hingga menjadikan Chae Jong Hyup sebagai hot rising actor.

foto via Koreaboo

Tidak berhenti di situ, karir Chae Jong Hyup makin cerah ketika ia ikut berperan di drama populer lain, “Sisyphus: The Myth”. Ketampanan dan keluwesan akting dari aktor kelahiran 19 Mei 1993 ini langsung mencuri hati penonton.

Meski tidak selalu menjadi pemeran utama, Chae Jong Hyup selalu berhasil membuat karakternya diingat oleh penonton. Drama yang ia perani juga berada di urutan atas popularitas di Netflix.

Terlebih di drama “Sisyphus: The Myth”, Chae Jong Hyup sanggup mengimbangi akting para aktor dan aktris yang lebih senior. Keren, ya!

  1. Ahn Bo Hyun

foto via Koreaboo

Aktor tampan satu ini memang tidak bisa dikatakan pendatang baru. Walau saat ini popularitas Ahn Bo Hyun melejit berkat K-drama yang ia perankan meraih sukses di Netflix.

Debut di tahun 2014, mantan model ini membintangi beberapa drama sukses. Diantaranya “Golden Cross” dan “Kairos”. Meski nama Ahn Bo Hyun benar-benar melesat saat menjadi pemeran di K-drama “Itaewon Class.”

Berperan sebagai karakter antagonis, aktor muda ini tetap sanggup mencuri spotlight berkat akting matang dan wajah tampan nan tegas. Popularitas “Itaewon Class” pun membantu Ahn Bo Hyun merajai tayangan K-drama Netflix.

“Itaewon Class” menjadi K-drama terpopuler di Netflix pada tahun 2020 kemarin. Popularitas drama ini diraih secara regional di Korea Selatan maupun internasional.

  1. Lee Do Hyun

foto via Koreaboo

Popularitas aktor muda Lee Do Hyun memang tidak perlu diragukan. Aktor tampan ini sudah berperan di sederet drama populer, yang merajai penonton internasional melalui Netflix.

Lee Do Hyun sebelumnya pernah berperan di drama “Hotel de Luna” dan “18 Again.” Walau namanya benar-benar meroket saat menjadi salah satu pemeran utama di serial “Sweet Home.” 

Peran dan karakternya di “Sweet Home” sukses mengobrak-abrik emosi penonton. Lee Do Hyun juga menjadi salah satu aktor yang diharapkan akan kembali berperan di Season 2 “Sweet Home” mendatang.

Nah dari aktor-aktor dengan K-drama Netflix populer di atas, siapa yang paling kalian nantikan penampilannya di serial baru?

Comments

Loading...