OUR NETWORK
Senin, September 16, 2019
OUR NETWORK

4 Alasan Kenapa Kamu Harus Menonton Drama Netflix Terbaru “Love Alarm”

“Love Alarm” adalah drama yang ditunggu-tunggu di komunitas internasional. Pertama kali diumumkan pada 2018, drama ini akhirnya tayang pada 22 Agustus di Netflix!

Kim SoHyun, Song Kang, dan Jung GaRam adalah aktor utama dari drama sekolah fantasi komedi fantasi ini. Drama ini bercerita tentang orang-orang yang ingin mengetahui hati mereka yang sebenarnya dalam masyarakat di mana orang-orang menggunakan aplikasi untuk mencari tahu siapa yang menyukai mereka. Lebih tepatnya, aplikasi ini memberitahu orang-orang yang menyukai mereka dalam jarak 10 meter.

Berikut adalah empat alasan kenapa kamu harus nonton “Love Alarm”!

  1. Cinta segitiga

Salah satu tema utama “Love Alarm” adalah cinta segitiga cinta. Pemirsa kemungkinan besar akan memiliki second lead syndrom karena HeeYoung (diperankan oleh Jung GaRam). Dia suka JoJo (Kim SoHyun) namun dia memperhatikan bahwa sahabatnya selama 12 tahun SunOh (Song Kang) juga memiliki perasaan untuk JoJo dan dia pun mencoba untuk menyembunyikan perasaannya itu.

  1. Aktor utama yang tampan

Song Kang adalah aktor yang sedang naik daun dan dia telah menarik perhatian banyak orang dengan fitur-fiturnya yang indah. Dalam drama, karakternya adalah seorang model. Dari foto dan trailer yang dirilis, penampilan tampan aktor ini sudah menarik banyak pemirsa.

Nggak semua orang menonton drama berdasarkan keindahan aktor / aktris utamanya, namun kita harus mengakui bahwa itu masih merupakan nilai tambah.

  1. Aktris utama yang solid

Akting Song Kang dan Jung GaRam baik tapi belum diakui karena mereka masih aktor pemula, bahkan walau Jung GaRam telah memenangkan Penghargaan Aktor Baru Terbaik pada tahun 2016 untuk film “Fourth Place”.

Kedua aktor pria itu mungkin belum terlalu populer, tapi hal itu nggak terjadi pada Kim SoHyun! Dia adalah seorang aktris dengan banyak pengalaman dan banyak yang menyukai aktingnya yang bagus.

  1. Cerita yang sangat disukai

Drama ini didasarkan pada webtoon dengan judul yang sama, yang sangat populer dan banyak yang suka dengan ceritanya. Webtoon itu telah mengumpulkan lebih dari 4,7 miliar tampilan. Pembaca telah jatuh cinta dengan ide fantastis aplikasi yang memberi tahu siapa yang menyukaimu.

Apakah kamu siap memasuki “dunia di mana kamu nggak bisa menyembunyikan perasaan cintamu”?

Sumber: (1)

Comments

Loading...