Selasa, Agustus 9, 2022

Latest Posts

4 Alasan Mengapa Grup Rookie TRENDZ Harus Mendapat Perhatian Kalian

Grup pendatang baru yang menarik, TRENDZ telah menjadi perbincangan semua orang karena alasan tertentu sejak debut mereka pada Januari 2022.

Baru kenal mereka? Berikut adalah beberapa alasan mengapa mereka layak mendapatkan perhatian kalian.

1. Mereka sudah menjadi pemain panggung yang keren dan berbakat

Sebelum debut dan diberi julukan “INTER BOYS”, mereka telah memukau para penggemar dengan memamerkan gerakan dance mereka yang luar biasa dalam berbagai cover penampilan dari lagu-lagu hit grup seperti BTS, SuperM, NCT U, Stray Kids, dll.

Lihat video-videonya dibawah ini.

Untuk lagu-lagu mereka sendiri, mereka tidak benar-benar terlihat seperti pemain pemula melainkan benar-benar seperti pemain yang berpengalaman.

Siap meledakkan semuanya seperti TNT, album debut mereka dengan singel utama ‘Trust & Truth TNT’ menjadi pengantar yang menyegarkan untuk suara dan bakat mereka.

Sengit, energik, dan sangat kreatif dengan gerakan mereka, koreografi mereka yang disinkronkan dengan sempurna hanyalah puncak gunung es yang merupakan bakat penampilan panggung mereka dan para anggota jelas memiliki begitu banyak karisma, penampilan panggung yang mengesankan dan menawan, stamina sempurna, dan stabilitas. Kontrol napas mereka juga cukup baik karena kalian dapat mendengar mereka bernyanyi dan melakukan rap secara langsung bahkan saat membawakan gerakan dance hardcore dari lagu-lagu mereka. Jelas sekali betapa banyak latihan dan kerja keras telah menghasilkan setiap penampilan panggung.

2. Mereka suka ngelawak

Seperti banyak penggemar, ketika kita melihat grup K-Pop dipenuhi dengan mayoritas anggota yang kepribadiannya lucu dan ceria, kita tidak bisa tidak terpesona oleh mereka. Selalu bersenang-senang, chemistry mereka satu sama lain sangat menggemaskan. Saling memberi energi satu sama lain, mereka memiliki tingkat kekacauan yang wajar dan alami, dan kami yakin, bahwa sebagian besar interaksi mereka (bahkan mungkin semuanya) dalam serial realitas seperti “TRENDY? TRENDZ!” tidak settingan. Kalian benar-benar tidak dapat membuat skenario energi dan kekacauan yang menggemaskan ini.

3. Potensi mereka yang luar biasa

Seperti banyak grup pendatang baru yang penuh dengan energi segar saat mereka berusaha menunjukkan pesona mereka dan memenangkan hati penggemar global, TRENDZ bahkan sebelum debut mereka telah menunjukkan potensi luar biasa mereka untuk tidak hanya tumbuh dan memenangkan hati banyak orang, tetapi juga menjadi salah satu grup K-Pop terbaik di masa depan. Potensi mereka benar-benar menarik dan kami tidak sabar untuk melihat berbagai warna yang mereka tampilkan saat mereka tumbuh. Kami akan senang melihat aspek lain dari industri hiburan yang akhirnya mereka selidiki karena beberapa dari mereka memiliki kepribadian dan visual untuk menjadi aktor, dan keterampilan kreatif untuk menjadi penulis lagu dan produser yang hebat juga.

4. Visual mereka

foto via kpopmap

foto via kpopmap

foto via kpopmap

foto via kpopmap

Menakjubkan! Dari ujung rambut hingga ujung kaki, jelas tidak terlalu berlebihan untuk mengatakan bahwa semua anggota TRENDZ sangat tampan. Dengan masing-masing menghadirkan ciri unik yang membuat mereka menonjol sebagai individu, bersama-sama, mereka punya kekuatan visual seperti cahaya yang sangat menyilaukan, kalian mungkin memerlukan kacamata hitam hanya untuk melihat gambar mereka.

 

TRENDZ telah comeback dengan mini album ke-2 mereka “BLUE SET Chapter 2. CHOICE” yang rilis pada tanggal 8 Juni 2022. Pastikan kalian untuk mendengarkannya. Tonton MV untuk single utama ‘WHO’ di bawah ini.

Apakah kalian tertarik dengan grup ini? Beri tahu pendapat kalian tentang mereka di kolom komentar di bawah.

sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss