Rabu, Januari 26, 2022

Latest Posts

4 Alasan Mengapa Rookie JUST B Layak untuk Dapatkan Semua Perhatian Kamu

JUST B adalah boy grup beranggotakan enam orang dari Blue Dot Entertainment. Terdiri dari Geonu, Bain, Lim JiMin, JM, DY, dan SangWoo, sextet, mereka membuat debut yang luar biasa dengan mini album “Just Burn” pada 30 Juni 2021 yang lalu beserta video musik dari lagu utama mereka ‘DAMAGE’.

Sejak debut mereka, grup ini telah membuat penonton umum dan kritikus terkesan, menjadikan mereka salah satu pendatang baru K-Pop yang paling dinanti. Apresiasi ini memang layak diberikan karena grup ini yang menonjol dengan kesegaran dan bakat mereka yang tak terbatas. JUST B telah berbagi ambisi mereka untuk menjadi sesuatu yang besar berikutnya di K-Pop saat mereka mencoba menghadirkan kenyamanan melalui musik mereka. Memulai usaha mereka, tim berbakat ini patut kalian perhatikan, dan inilah alasannya.

Musik mereka yang sempurna

Dengan debut EP lima lagu mereka “Just Burn”, JUST B menunjukkan berbagai genre yang mungkin akan berkembang menjadi suara khas pribadi mereka. Mulai dari lagu EDM dengan bass-heavy trap ‘DAMAGE’ hingga ‘Get Away’ yang dipengaruhi rock, JUST B telah hadir dengan diskografi yang mengesankan.

Lagu-lagu yang penuh kecemasan memunculkan tema kritik dan tekanan terus-menerus yang dihadapi orang dewasa-muda dan bagaimana mereka harus melepaskan diri dari kekacauan ini.

Koreografi mereka yang powerful

Salah satu kekuatan terbesar JUST B adalah koreografi mereka yang ekspresif, ramping, dan intensif.  Yang lebih menarik lagi adalah mereka tidak hanya menari dalam sinkronisasi yang sempurna, mereka juga menyajikan aksi panggung yang rapi, baik itu secara individu maupun sebagai sebuah grup.

Live vokal mereka

JUST B memiliki vokal yang kuat. Mereka tidak takut untuk tampil secara langsung. Mereka memperoleh pengetahuan luas untuk pertunjukan langsung mereka serta di berbagai acara radio dan musik. Vokal yang stabil dan nada yang penuh warna, mereka akan segera dijuluki raja vokal di kalangan rookie.

 

Para member yang karismatik dan berbakat

JUST B adalah tim yang terdiri dari enam anak laki-laki muda yang sangat berbakat dan bersemangat yang baru saja beranjak remaja. Para anggota telah menjadi bagian dari acara survival seperti “Under Nineteen” dan “I-LAND”. Setelah berada di industri ini sejak usia yang sangat muda, anak laki-laki ini memiliki semangat dalam diri mereka sendiri yang juga mereka tempa dengan identitas tim mereka. “JUST B adalah band yang penuh gairah. Kami telah melalui berbagai program audisi di Korea dan pengalaman itu telah membantu kami untuk memperkuat kerja tim kami,” kata anggota Bain dalam sebuah wawancara dengan Lifestyle Asia.

Bain – ‘driver license’ oleh Olivia Rodrigo (Cover Vokal)

Grrr – ‘twlv’ (Choreography by DY)

SangWoo – ’90’s Love’ by NCT U (Dance Cover)

JM – ‘Look at Me’ by George (Vocal Cover)

Geonu – ‘anxiety’ by blackbear ft. FRND (Dance Cover)

 

Itulah beberapa alasan kenapa kalian harus mengikuti Just B. Siapa bias JUST B kalian?

Latest Posts

Don't Miss