OUR NETWORK
Rabu, November 20, 2019
OUR NETWORK

4 Alasan yang Akan Membuatmu Makin Ingin Nonton Drama “Vagabond” Suzy & Lee SeungGi

“Vagabond” jadi salah satu drama yang paling ditunggu-tunggu di oleh pemirsa K-Drama tahun ini. Setelah ditunda penayangannya sejak musim semi, drama ini akhirnya ditayangkan akhir bulan September.

Suzy dan Lee SeungGi adalah pemeran utama “Vagabond” bersama Shin SungRok. Drama ini bercerita tentang seorang pria biasa yang terlibat dalam kasus kecelakaan pesawat sipil. Di tengah kebenaran yang tersembunyi, ia mencoba menggali korupsi nasional yang sangat besar. Ini adalah kisah para gelandangan yang kehilangan keluarga, afiliasi, dan nama mereka dalam petualangan yang sangat berbahaya untuk menemukan kebenaran.

Berikut adalah 4 alasan mengapa kamu nggak perlu berpikir dua kali untuk nonton dramanya mulai sekarang. Artikel ini didasarkan pada dua episode pertama jadi waspadai spoiler!

  1. Akting sempurna dari para aktor utama dan pendukung

Lee SeungGi dan Suzy adalah aktor utama drama ini. Lee SeungGi berperan sebagai stuntman yang kehilangan keponakannya – satu-satunya keluarganya – dalam kecelakaan pesawat. Dia memperhatikan bahwa ada satu penumpang dari pesawat yang selamat mengubah kecelakaan pesawat menjadi aksi terorisme.

Suzy berperan sebagai agen Badan Intelijen Nasional (NIS) yang sedang dalam misi rahasia di Kedutaan Besar Korea di Maroko. Dia berpura-pura menjadi pekerja magang untuk menyembunyikan identitasnya dan mengumpulkan informasi.

Dalam dua episode pertama, kedua aktor menunjukkan keterampilan akting yang hebat dan membenamkan penonton dalam cerita misteri, aksi, dan kesedihan.

Namun, bukan hanya aktor utama yang membawa nilai tambah untuk drama, tapi aktor pendukung juga memiliki akting yang solid. Hal itu membawa lebih banyak antisipasi untuk episode berikutnya.

  1. Adegan aksi yang menakjubkan

Dua episode pertama terutama memiliki adegan aksi yang menakjubkan! Anggaran dan kinerja di balik semua itu sungguh luar biasa. Lihat gif di bawah ini.

  1. Plot yang kompleks dan menarik tentang politik dan jual-beli senjata

Plotnya cukup menarik dan misterius. Bagi orang jahat, untuk mendapatkan uang dan tenaga, merencanakan kecelakaan pesawat adalah solusi.

Dalam drama tersebut, kelompok utama dari karakter adalah keluarga penumpang yang meninggal, Gedung Biru, Badan Intelijen Nasional, dan kelompok jual-beli senjata. Ada banyak pertanyaan yang belum terjawab dan plotnya menjanjikan.

  1. Tunjukkan hubungan yang kompleks

Adegan pertama dari drama menujukkan Lee SeungGi yang menunggu untuk membunuh seseorang di tengah padang pasir dan orang itu ternyata adalah Suzy. Lee SeungGi ragu untuk menembaknya ketika melalui walkie-talkie-nya ia menerima perintah untuk menembak.

Adegan itu adalah kejadian di masa depan jika bukan episode terakhir, membuat kita bertanya-tanya bagaimana mereka akan jatuh cinta dan bagaimana situasinya kemudian menjadi seperti itu. Apakah Suzy berhubungan dengan orang-orang jahat?

Sumber: (1)

Comments

Loading...