OUR NETWORK
Senin, Juni 17, 2019
OUR NETWORK

4 Drama Thriller dari OCN yang Harus Kamu Tonton di Tahun 2019

Saluran kabel OCN memuat banyak drama thriller dan misteri di tahun 2019 ini. Drama-drama OCN membedakan diri dari drama lain dari saluran utama dengan lebih banyak aksi, kekerasan, dan kegelapan. OCN juga memiliki drama yang mirip film dan yang sering dikatakan berkualitas tinggi. Mereka sering bertema kejahatan, pemujaan, medis dan lainnya.

Berikut adalah empat drama yang harus kamu tonton bila menyukai tontonan dengan tema khas OCN!

  1. Save Me season 2

“Save Me” telah menjadi drama populer karena tema originalnya yang tentang sekte. Untuk season 2 ini, Um TaeGoo, Chun HoJin, ESom, dan Kim YoungMin adalah pemeran utama. Drama yang akan meningkatkan ketegangan ini akan mengudara pada bulan Mei dan akan bercerita tentang seorang pria yang menyelamatkan desa dari sekte sesat.

  1. Voice season 3

Drama “Voice” season ketiga akan mulai tayang pada bulan Mei. Drama ini menceritakan tentang 112 karyawan call center yang menerima laporan kejahatan dan tim pengiriman. Lee HaNa dan Lee JinWook kembali menjadi aktor utama untuk season ini.

  1. Strangers from Hell

OCN akan mengadaptasi webtoon berjudul “Strangers From Hell” yang berkisah tentang apan yang terjadi di goshiwon [ruangan yang sangat kecil tempat biasanya siswa tinggal untuk fokus pada studi mereka] di mana semua orang mencurigakan. Dunia di mana seseorang ditakuti oleh para tetangganya. Karakter utama yang diperankan oleh Im SiWan datang untuk tinggal di goshiwon demi menemukan pekerjaan. Drama ini akan tayang pada tahun 2019.

  1. Kill It

OCN saat ini menayangkan drama aksi dan thriller “Kill It” dengan Jang KiYong dan NaNa sebagai aktor utamanya. Drama thriller ini bercerita tentang seorang pembunuh yang adalah seorang dokter hewan serta penyelamatkan hewan dan seorang detektif yang menyelamatkan manusia. Banyak yang mengatakan bahwa drama ini mengingatka pada drama “City Hunter” (2011) dan “Healer” (2014), yang mana keduanya adalah drama aksi populer. “Kill It” lebih gelap dan lebih kejam dari dua drama tersebut, apalagi fokus dramanya nggak banyak pada romansa.

Nah, kamu mau nonton yang mana aja nih?

Sumber: (1)

Comments