Rabu, Agustus 10, 2022

Latest Posts

4 Fakta Grup Monster Rookie OMEGA X yang Wajib Kamu Tahu!

OMEGA X akan debut minggu ini pada tanggal 30 Juni, dengan mini album pertama mereka “VAMOS”, pada pukul 6 petang (KST). Judul lagu mereka akan memiliki nama yang sama dengan albumnya. Sebagai boy grup proyek di bawah SPIRE Entertainment, mereka menarik perhatian orang karena satu alasan yang menarik.

Ada fakta unik seoal boyband ini, emua anggota sebenarnya telah debut sebelumnya dan akan debut kembali untuk membentuk OMEGA X. Mereka semua adalah bagian dari boy grup yang dibubarkan dari acara survival. Mereka beranggotakan 11 orang yakni, SeBin, YeChan, Xen, JeHyun, HuiChan, HanGyeom, TaeDong, JungHoon, Kevin, Hyuk, dan JaeHan.

Kenali mereka di trailer di atas untuk debut mereka. Ini beberapa fakta yang harus kalian ketahui dari OMEGA X!

  1. Arti nama grup mereka

(OMEGA) berasal dari kata Yunani yang juga merupakan huruf terakhir dari alfabet Yunani, OMEGA melambangkan akhir dari sesuatu. Ini diterjemahkan ke grup karena mereka dan berharap mereka menjadi bos terakhir dari industri K-Pop. ‘X’ mewakili yang tidak diketahui dan semua kemungkinan untuk apa yang dapat mereka capai.

  1. Reality Show

Mereka memiliki reality show yang disebut, “ONE MORE CHANX,” yang memungkinkan fans mereka untuk mengenal mereka lebih dekat.

Di episode pertama, para anggota pindah ke asrama mereka, dan delapan anggota bertemu dengan tiga anggota yang tersisa. Kalian sudah bisa melihat kedekatan semua member!

  1. Vokal, dance, dan rap yang solid

Grup ini terdiri dari beberapa anggota terbaik dari grup mereka sebelumnya, yang memperkuat lini grup mereka saat ini.

Vocal line mereka terdiri dari 4 anggota yang merupakan vokalis utama di grup mereka sebelumnya. Anggota-anggota tersebut adalah Xen (yang merupakan mantan vokalis utama dari grup beranggotakan 5 orang 1TEAM), JaeHan (mantan vokalis utama dari grup beranggotakan 7 orang Spectrum), HuiChan (mantan vokalis utama dari grup beranggotakan 6 orang Limitless), dan YeChan (mantan vokalis utama dan penari utama dari grup beranggotakan 9 orang 1THE9).

Begitu juga dengan dance line mereka. 5  anggota adalah penari utama di grup mereka sebelumnya. Seperti yang disebutkan sebelumnya, YeChan adalah penari utama di grupnya dan begitu pula JeHyun (mantan penari utama 1TEAM), JungHoon (mantan penari utama dari grup beranggotakan 7 member, ENOi), TaeDong (mantan penari utama beranggtakan 5 orang, GIDONGDAE), dan HanGyeom (mantan penari utama dan rapper utama dari grup beranggotakan 7 orang, Seven O’Clock).

Rap line sama berbakatnya. Seperti yang disebutkan sebelumnya, HanGyeom adalah rapper utama grupnya dan begitu pula Hyuk (mantan rapper utama ENOi).

  1. Mereka Dianggap ‘Monster Rookie’

OMEGA X bahkan belum memulai debutnya, tetapi mereka memiliki banyak prestasi di pundak mereka.

Mereka diundang untuk melempar lemparan pertama untuk tim bisbol Seoul The KiWoom Heroes. Mereka juga adalah duta untuk Pariwisata Jeju dan Asosiasi Pertukaran Asia dan merupakan idol pemula pertama yang dipromosikan di layar billboard di COEX di Seoul. COEX adalah pusat konvensi terkemuka di Seoul dengan ruang media digital besar yang tidak mudah untuk ditampilkan.

Apakah kalian siap menunggu debut mereka?

Latest Posts

Don't Miss