Kamis, Oktober 21, 2021

Latest Posts

4 Film Korea Tayang September 2021, Wajib Tonton!

Selain K-drama, film Korea juga mendapat banyak perhatian penonton. Beberapa judul film dari Korea Selatan bahkan sukses menjadi blockbuster di seluruh dunia. Di bulan September 2021 ini ada sederet K-movie yang resmi tayang perdana.

Pernah mendengar atau malah nonton “Train To Busan,” “Parasite,” “#Alive,” “The Call,” dan lain-lain? Film Korea memang sudah menarik perhatian besar selama beberapa tahun terakhir. Atensi yang didapat pun tidak kalah dengan film-film rilisan negara lain.

Seperti juga serial drama dari Korea Selatan, film besutan negara tersebut hadir dalam berbagai genre. Diperankan oleh aktor dan aktris ternama, film Korea kerap dipuji pula berkat sinematografinya.

Berikut ini merupakan K-movie yang tayang di bulan September 2021. Wajib tonton dan jangan sampai terlewatkan!

1. “Voice”

Penggemar film aksi sepertinya tidak boleh melewatkan K-movie satu ini. “Voice” merupakan film bergenre aksi dan thriller kriminal dengan plot menegangkan. Film ini diperankan oleh aktor dan aktris ternama seperti Lee Joo Young, Byun Yohan, dan Won Jina.

Plot cerita “Voice” mengikuti korban penipuan phising melalui suara, atau panggilan telepon. Film akan mengikuti petualangan seru dan menegangkan sang korban dalam mengungkap kriminalitas tersebut. Tidak itu saja, ia pun bertekad mendapatkan uangnya kembali meski harus berhadapan dengan organisasi kriminal di Cina.

“Voice” akan tayang perdana pada 15 September depan.

2. “The Miracle”

Film yang dibintangi oleh Yoona dan Park Jung-min ini akan tayang pada 15 September pula. Berbeda dengan “Voice” yang menjanjikan ketegangan, “The Miracle” justru hadir sebagai melodrama menghangatkan hati.

Cerita “The Miracle” diangkat dari kisah nyata. Walaupun plotnya dipastikan merupakan kisah fiksional. Film ini mengambil setting tahun 1980 mengenai seorang siswa SMA yang jenius dalam matematika.

Kisahnya diceritakan dengan latar stasiun kereta. Menghadirkan cerita yang menyentuh hati penontonnya.

3. “The Rain Comes Soon”

“The Rain Comes Soon” merupakan film Korea bergenre komedi. Filmnya sendiri sudah premier perdana pada 1 September kemarin dan mendapat sambutan hangat dari penonton.

Ide cerita unik dan komedi fresh menjadi keunggulan sendiri film ini. Selain juga sudut pandang dan alur cerita yang tidak biasa.

“The Rain Comes Soon” mengangkat cerita tentang sutradara yang merilis film di tengah pandemi. Cerita bergulir dengan berbagai kritikan dan bahkan keluhan dari penonton. Beberapa mungkin tidak terduga seperti tidak adanya AC atau Air Conditioner. Plot dari film ini pun mengalir dari keluhan serta kritikan dari para penonton ini.

Bila kalian mencari tontonan dengan tema segar dan humor menggelitik, maka “The Rain Comes Soon” tak boleh dilewatkan.

4. “The Labyrinth”

Setelah film bergenre aksi kriminal, melodrama, dan komedi, di bulan September ini juga akan tayang K-movie dengan genre horor. “The Labyrinth” menghadirkan keseraman dan kengerian ala horor Korea, yang pastinya tidak boleh dilewatkan.

Film ini diperankan oleh Chanhee, Jang Gwang, dan Lee Hye Ran. Ceritanya mengenai seorang siswa SMA yang berusaha menyelamatkan teman-temannya dari ancaman roh jahat.

“The Labyrinth” mengambil setting tempat malam hari, setelah sekolah usai. Para murid SMA yang terjebak di sekolah harus berusaha menyelamatkan diri. Berbagai kejadian aneh dan menyeramkan pun terjadi kepada mereka.

Plot, setting, dan cerita “The Labyrinth” memang tidak sepenuhnya baru. Film Korea genre horor dengan setting tempat di sekolah pun sudah sangat umum. Walau begitu, “The Labyrinth” yang akan tayang di bulan September ini menjanjikan kengerian dan sisi seram tidak biasa.

Source: Allkpop

Latest Posts

Don't Miss