OUR NETWORK
Rabu, September 30, 2020
OUR NETWORK

4 Hal yang Wajib Dinantikan dari Serial Korea Stranger Season 2

foto via netflix

Musim pertama serial Korea Stranger sukses menuai banyak pujian dalam skala global, dan kini, musim keduanya akan segera tayang di Netflix tanggal 15 Agustus. Pada acara konferensi pers kemarin, sutradara dan para pemain berkumpul untuk menyampaikan hal-hal yang dapat dinantikan di Stranger Season 2.

1. Melihat kembali aksi Hwang Si-mok dan Han Yeo-jin

Jaksa Hwang Si-mok (Cho Seung-woo) dan inspektur polisi Han Yeo-jin (Bae Doo-na) akan bersatu kembali untuk mengungkap kebenaran di balik kasus-kasus yang berkaitan. Cerita kali ini akan mengambil waktu dua tahun berikutnya, di mana Si-mok bertugas di kota Tongyeong, sementara Yeo-jin berhasil naik jabatan dan bekerja untuk Badan Kepolisian Nasional. Bae Doo-na menjelaskan mengapa banyak orang yang menyukai karakter mereka, “Hwang Si-mok dan Han Yeo-jin adalah orang-orang yang ingin kita temui di kehidupan nyata”.

2. Kembalinya para karakter yang suka membuat naik darah

Di musim pertama, Seo Dong-jae (Lee Joon-hyuk) dan Lee Yeon-jae (Yoon Se-a) adalah karakter yang suka membuat ulah dan memancing emosi penonton. Kita tidak tahu apakah mereka akan berubah atau tidak di musim kedua, namun Lee Joon-hyuk memberikan bocoran sedikit mengenai karakternya, “Seo Dong-jae tetap menjadi lelaki yang ambisius. Dia ingin menjadi seorang jaksa sekaligus seorang ayah yang baik, dan ia bekerja keras untuk mencapainya”. Yoon Se-a juga menambahkan, “Karakter saya yang paling banyak mengalami perubahan. Setelah suaminya meninggal, ia mengepalai Hanjo Group dan menjadi lebih kuat untuk melindungi perusahaannya”.

3. Karakter-karakter baru yang membuat penasaran

Comments

Loading...