OUR NETWORK

4 Idol yang Jago Banget Gambar

Selain berbakat di dunia seni musik, ternyata idol-idol ini juga berbakat di bidang seni rupa. Hal itu dibuktikan dengan kemampuan menggambar mereka yang keren banget loh chingu. Gimana gak makin bikin kepincut coba? Seandainya mereka gak jadi idol kayak sekarang, mereka pasti bakal jadi seniman lukis deh. Kkkkk ~

Penasaran kan siapa aja 4 idol tersebut? Ini dia!

Yura Girl’s Day

Yura adalah lulusan dari sekolah seni dan khususnya belajar menggambar dengan pensil. Hasil gambarannya beberapa kali ditunjukkan di acara TV. Kayak di bawah ini nih contohnya. Keren banget kan??

1

Jaekyung Rainbow

Jaekyung emang kuliah di jurusan fashion design, tapi doi ternyata gak cuma jago gambar model baju. Gambar hewan kayak di bawah ini pun juga keren ~

2

Comments

Loading...