OUR NETWORK
Minggu, September 20, 2020
OUR NETWORK

4 KPOP Artis dan Idol Ini Dikritik Keras Netizens Setelah Ketahuan Berbohong

Menjadi artis dan idol memang tidak mudah. Terutama KPOP artis dan idol yang kerap kali berhadapan dengan tajamnya kritikan dari netizens di Korea Selatan. Menariknya, beberapa idol dan artis mendapat kritikan setelah netizens mengungkap kebohongan mereka!

Beberapa KPOP artis dan idol ini pernah melakukan tindakan yang dianggap oleh netizens tidak benar. Setelah kebohongan tersebut terungkap, seperti bisa diduga, para idol dan artis ini mendapatkan kritikan cukup keras dari netizens.

Di bawah ini merupakan 4 KPOP artis dan idol yang pernah berhadapan dengan kritikan keras netizens usai ketahuan berbohong.

1. ‘JYJ’ Jaejoong

Niatan Jaejoong untuk melakukan prank pada penggemar justru berimbas buruk. Vokalis dan juga aktor papan atas ini pada 1 April kemarin menuliskan di media sosial mengenai dirinya terinfeksi Coronavirus atau COVID-19. Tak itu saja, Jaejoong juga menulis dirinya saat itu sedang berada di rumah sakit.

Saya telah terinfeksi Coronavirus. Saya ceroboh hidup mengabaikan semua peringatan yang diberikan oleh pemerintah dan orang-orang di sekitar saya. Seberapa besar perilaku satu individu dapat memengaruhi seluruh masyarakat…

Saya minta maaf kepada mereka yang bisa saja terinfeksi oleh saya. Penilaian bodoh yang saya buat, begitulah saya menjadi seperti ini. Saya hidup berpikir itu tidak akan pernah terjadi pada saya.

Saya saat ini dirawat di rumah sakit. Saat ini saya merasa bersyukur dan minta maaf, merefleksikan masa lalu saya. Ada banyak hal yang ingin saya katakan. Ada banyak orang yang ingin saya temui…

Tak beberapa lama setelah membuat heboh dengan unggahan tersebut, Jaejoong menuliskan bahwa hal tersebut tidak benar. Ia mengaku menulis tentang terinfeksi COVID-19 demi memberikan kesadaran pada masyarakat dan penggemar.

Sayangnya, kritikan keras sudah diberikan oleh netizens. Bahkan beberapa acara Jaejoong dibatalkan setelah unggahan tersebut.

Comments

Loading...