OUR NETWORK
Jumat, Agustus 14, 2020
OUR NETWORK

4 KPOP Idol Ternama Ini Berhasil Bangkit Setelah Terjerat Skandal dan Kontroversi

Skandal dan kontroversi sering kali merusak karir para KPOP idol. Untungnya, beberapa KPOP idol ternama justru berhasil bangkit meski sempat terjerat kontroversi dan skandal. Karir mereka juga mengalami peningkatan.

Terlibat dengan skandal maupun kontroversi sering kali dianggap sebagai akhir sebuah karir. 4 KPOP idol ternama di bawah ini justru membuktikan mereka berhasil bangkit kembali setelah skandal.

1. ‘BIGBANG’ G-Dragon

https://www.instagram.com/p/CC53Asbnzw6/

Marijuana atau ganja bukan sebuah skandal kecil di Korea Selatan. Pada 2011, pentolan boy group BIGBANG ini pernah tersandung kasus merokok ganja. Skandal ini menjadi lebih luas setelah hasil tes G-Dragon juga menunjukan positif penggunaan barang ilegal tersebut.

G-Dragon juga lantas mengaku memang benar ia merokok ganja kala itu. Sang idol ternama juga berjanji akan merefleksikan perbuatannya.

“Saya merokok sebatang rokok yang diberikan kepada saya di sebuah klub. Baunya agak berbeda dari rokok biasa, jadi saya curiga itu adalah ganja, tetapi masih benar bahwa saya memang menghisapnya.”

Sempat hiatus selama beberapa waktu, G-Dragon kembali tampil satu tahun kemudian di MTV Europe Music Awards di Belfast, Irlandia Utara. Terbukti kasus tersebut tidak merusak karir atau menurunkan popularitas sang bintang.

Comments

Loading...