Rabu, Februari 1, 2023

Latest Posts

4 Mantan Member TRCNG yang Memulai Debutnya Kembali Sebagai PROJECT APR Berbagi Tentang Kehidupan Mereka Setelah Bubar

Mantan member-member TRCNG, Jihun, Hyunwoo, Siwoo, dan Kangmin, berbagi tentang kehidupan mereka setelah pembubaran grup pada bulan Maret lau.

Seperti diberitakan sebelumnya, keempatnya memulai debut kembali sebagai APR PROJECT dengan single pertama mereka, ‘BOYHOOD I S#1’ pada bulan Juni. Kemudian mereka merilis single baru mereka ‘BOYHOOD I S#2’ awal bulan ini.

Dalam sebuah wawancara dengan Xsports News, mereka dengan jujur ​​terbuka tentang memiliki lebih sedikit member sekarang dan tentang mata pencaharian masing-masing setelah pembubaran.

Jihun mengatakan, “Ada banyak tekanan, karena jumlah member sekarang lebih sedikit dan kami tidak tahu bagaimana mengekspresikan penampilan tertentu.” Hyunwoo menambahkan, “Ada lebih banyak tanggung jawab sekarang. Aku banyak berpikir tentang mantan member-member kami (TRCNG).”

Hyunwoo juga mengungkapkan bahwa dia “merasa menyesal karena telah menyia-nyiakan waktunya” selama awal usia dua puluhan. Tapi dia berbagi bahwa dia memiliki “mentalitas yang lebih kuat sekarang” berkat pengalaman itu. Dia berkata dia “bertanya-tanya bagaimana menjalani hidupnya mulai sekarang.” Hyunwoo adalah orang yang ingin mengumpulkan para member lagi untuk berada di atas panggung. Hanya empat dari delapan member asli yang memutuskan untuk debut ulang, tapi Hyunwoo mengatakan mereka menghormati keputusan member-member lain untuk “menemukan karir baru atau masuk militer.”

Sementara, Siwoo berbagi bahwa setelah pembubaran dia “mencoba belajar, berolahraga, dan membantu” pekerjaan kantor ibunya dan pekerjaan toko swalayan ayahnya. Hyunwoo lebih lanjut mengungkapkan bahwa dia juga bekerja paruh waktu selama masa hiatus dan “menjalani kehidupan yang sangat biasa.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss