Senin, Mei 20, 2024

Latest Posts

4 Member LOONA Dilaporkan Telah Memenangkan Gugatan Terhadap BlockBerry Creative

Empat member LOONA dilaporkan telah memenangkan tuntutan hukum mereka terhadap agensi mereka BlockBerry Creative.

Pada 13 Januari, dilaporkan bahwa untuk permohonan yang meminta untuk menangguhkan validitas kontrak eksklusif mereka, sebagaimana diajukan terhadap BlockBerry Creative oleh sembilan member LOONA (HeeJin, HaSeul, YeoJin, Kim Lip, JinSoul, Choerry, Yves, Go Won, Olivia Hye), Divisi Sipil Pengadilan Distrik Utara Seoul 1 memutuskan bahwa empat member telah memenangkan tuntutan hukum mereka, sementara lima lainnya kalah.

Keempat member LOONA yang dilaporkan telah memenangkan tuntutan hukum mereka adalah HeeJin, Kim Lip, JinSoul, dan Choerry, yang kontrak eksklusifnya dengan BlockBerry Creative kini telah diakhiri. Namun, dikatakan bahwa kontrak HaSeul, YeoJin, Yves, Go Won, dan Olivia Hye telah diatur di masa lalu dan harus dilakukan sebagaimana adanya.

Menanggapi laporan ini, BlockBerry Creative hanya berkomentar, “Kami sedang menyelidiki ini. Kami berencana untuk membagikan pernyataan nanti.”

Kembali pada bulan November, dilaporkan bahwa sembilan member LOONA (HeeJin, HaSeul, YeoJin, Kim Lip, JinSoul, Choerry, Yves, Go Won, dan Olivia Hye), tidak termasuk Chuu (yang dikeluarkan dari grup pada bulan November), HyunJin , dan Vivi, telah mengajukan permohonan untuk menangguhkan kontrak mereka dengan BlockBerry Creative. Namun, agensi tersebut mengklaim bahwa laporan itu tidak benar.

Sementara itu pada bulan lalu, BlockBerry Creative mengonfirmasi bahwa LOONA akan membuat comeback pertama mereka dengan 11 member pada bulan Januari setelah keluarnya Chuu dari grup dan agensi. Namun beberapa minggu kemudian, BlockBerry Creative mengumumkan bahwa perilisan album mereka telah ditunda tanpa batas waktu.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss