OUR NETWORK

4 Merek yang Saat Ini Di-endorse Oleh Brave Girls Setelah Meledaknya Popularitas Lagu ‘Rollin’

Nama Brave Girls saat menjadi girlgroup yang paling ramai dibicarakan di internet gara-gara lagu mereka ‘Rollin’ tiba-tiba berada di posisi nomor satu di tangga musik walau telah dirilis beberapa tahun lalu. Karena itu, mereka kini pun berhasil menerima begitu banyak cinta dari fans di seluruh dunia. Selain itu, mereka akhirnya juga banyak menerima tawaran iklan dari banyak perusahaan yang berbeda.

Yuk simak beberapa produk yang saat ini menjadikan mereka model di bawah ini!

  1. Kko Buk Chip

Dengan senyumnya yang menawan, member Brave Girls YuJeong dipilih untuk menjadi endorser merek snack ‘Kko Buk Chip’! Ada ungkapan yang mengatakan bahwa dia mirip dengan kura-kura yang menggemaskan saat dia tersenyum dan banyak fans yang percaya bahwa dia adalah model yang sangat cocok untuk snack tersebut. Katanya sih, mulai bulan Mei 2021 edisi khusus snack tersebut akan diluncurkan.

  1. BBQ Chicken

Ada yang bilang jika telah menjadi model brand ayam goreng di Korea, berarti grup tersebut telah sukses. Dan yup, Brave Girls nampaknya juga telah berhasil!

Saat ini, mereka mewakili merek ‘BBQ Chicken’ dan masing-masing member membuat ayam tersebut terlihat sangat menggugah selera. Apakah kamu jadi ingin mencobanya?

  1. SPAO

Brave Girls juga telah menandatangani kontrak CF dengan merek pakaian, SPAO. Meski belum ada foto-foto resmi dari SPAO, para member rencananya akan menjadi model untuk model fashion SPAO yang memiliki teknologi pendingin untuk musim panas, yang memungkinkan orang-orang merasakan kesegaran dan kesejukan meskipun cuaca di musim panas sangat menyengat.

  1. Game seluler “Kingdom: Spark of War”

Terakhir, Brave Girls juga menjadi model untuk game mobile bernama “Kingdom: Spark of War”. Game tersebut merupakan salah satu game mobile terpopuler yang diluncurkan pada Mei 2020 lalu, dan Brave Girls akan mulai jadi brand ambassador-nya mulai Mei tahun ini.

Selamat untuk kesuksesan Brave Girls!

Sumber: (1)

Comments

Loading...